26.
_____
*Paris.
Memang sih Paris sekarang lagi panas banget serius, orang-orang tidak ada yang ke luar rumah karna terik matahari. Ini alasan Jisoo juga malas ke luar.
Chaeyoung maksa ke luar buat beli barang oleh-oleh buat unnie-nya dan Lisa. Padahal masih ada waktu 6 hari lagi di Paris, tapi Chaeyoung ngebet banget belanjanya. Yaa maklum, sifat dari Jennie mendarah daging di Chaeyoung.
"Ayo unnie cepet!" Chaeyoung sudah siap. Jisoo malah masih poles wajah yang belum dipoles.
"Sabar atau unnie ga temenin." dengar begitu Chaeyoung langsung diam, tidak mau yaa Chaeyoung pergi sendiri di negara orang.
Sudah selesai, Jisoo tarik tangan Chaeyoung yang lagi makan cemilan di meja makan. Nunggu Jisoo bikin Chaeyoung lapar. Asli.
"Maaf, unnie bikin Chaeng nunggu." Jisoo elus pucuk kepala Chaeyoung pas mereka sudah ada di dalam taxi menuju mall mewahnya Paris. Chaeyoung cuma angguk kepala sambil sandarkan kepala di bahu Jisoo.
"Tapi beliin makan,"
'Kampret, tau gitu ga usah minta maaf.' -Jisoo
_____
*Seoul.
"Udah nyiapin buku belum?" Lisa yang ditanya geleng kepala tanda belum.
"Nanti aja unnie." Jennie angguk aja. Toh ini juga belum terlalu malem. Makan malem aja baru selesai.
Drama korea yang biasa ditonton berempat sekarang cuma ditonton berdua. Lisa kangen unnie sama kembarannya. Jennie juga kangen.
Pengen nyusul kesana rasanya, tapi tidak dibolehkan sama unnie-nya. Ngapain katanya. Soalnya Jisoo kesana bukan acara liburan, tapi kerjaan.
"Lisaa..."
"Hmmm,"
"Jangan gelitikin terus telapak kaki unnie, geli tau." Lisa berhentikan tangannya, beralih ke selimut yang menyelimuti dirinya.
Posisi Lisa sekarang tuh lagi tiduran di karpet, terus paha Jennie yang jadi bantalnya Lisa. Dan dari tadi tangan Lisa jahil gelitiki telapak kaki Jennie yang lagi duduk bersila.
Dapet gelitikan terus dari Lisa, Jennie ubah kakinya jadi membentang lurus.
Habis dibilang gitu lisa memang berhenti tapi semenit kemudian tangan jahilnya berulah lagi.
Plaaakk...
Jennie tepak tangan Lisa yang mau gelitikin lagi. Lisanya cuma cengengesan pas lihat wajah Jennie dari bawah dan dapat tatapan mematikan dari Jennie.
"Jail banget itu tangan."
___________
*Di Paris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Things
Teen Fiction[On Going] Brrr... "HYAA PARK CHAEYOUNG" -Lisa "Mwo? Wae? Ada apa denganku?" -Chaeyoung "Baru pulang udah di giniin? Ngajak berantem hah?" -Jennie "Wae? Apa yang kalian ributkan lagi sekarang?" -Jisoo Cocok buat kalian yang ingin ringan-ringan bacaa...