37

3K 451 79
                                    

37

Perut eh, isi perut sudah agak sedikit ke bawah, mereka putuskan untuk pulang. Sudah malam dan cape juga.

Tapi sebentar, ada jet tidak sih? Biar langsung masuk kamar saja gitu. Makan banyak memang bikin mager plus ngantuk yaa. Jadi malas juga menggerakkan kaki buat melangkah.

Kalau gitu gimana sama Chaeyoung yang setiap makan suka banyak? Ngantuk terus tidak sih? Oh tidak. Karena Chaeyoung kan jarang kenyang, jadi jarang ngantuk.

Jennie sudah siap di samping mobil. Tarik napas dulu biar kuat pas nyetir.

"Jen, udah sama unnie aja yang nyetirnya," Jisoo peka lihat Jennie yang sudah mulai mengantuk. Bahaya nanti kalau tabrakan gimana?

"Ga usah unnie, sama Jennie aja."

"Udah sama unnie aja ih, takut tabrakan nanti. Soalnya Jennie keliatan ngantuk." Jisoo sudah jalan ke arah posisi Jennie yang masih berdiri di samping pintu mobil.

Ya sudah Jennie iya-kan saja akhirnya. Memang sedikit mengantuk juga sih, daripada bahaya.

Si kembar sudah duduk saja di kursi belakang mobil. Anteng. Tidak mau ribut Lisa. Tidak ada tenaga katanya.

Mobil sudah melaju di jalanan, siap menuju tempat ternyaman terindah sejagat raya. Home sweet home.

Tapi tiba-tiba jalan macet. Ada tabrakan di perempatan, yaa ampun. Jisoo kesal dong yaa, ini sudah ngantuk kenapa ada acara macet segala?

Yang lain sudah pada tidur pulas, tidak setia saudara. Jisoo tidak ada teman buat ngebacot.

Menunggu, majunya hanya sedikit-sedikit. Jisoo lipat tangan di atas setir, terus kepala dijatuhkan di atas lipatan tangan. Sebentar, ngantuk.




TIIIIINNNNN....

"Bangsiit anjir ayiim, kaget!" Jisoo duduk tegak. Sialan itu mobil di belakang, tidak bisa apa yaa klaksoninnya pelan-pelan. Kebangun kan Jisoo.

Lihat ke depan ternyata mobil sudah pada maju, yaa wajar aja sih di klaksonin kaya gitu.

Sialan tapi kuranga ajar. Biadab. Tidak ada akhlak. Jisoo ngumpat terus dalam hati, kesal. Eh, maaf.

"Aduuh ih apa sih berisik-berisik," Jennie juga kebangun, untung tidak kaget banget dia. Suara Klaksonnya tidak terlalu terdengar diantara nyenyaknya tidur, jadi tidak terlalu kaget.

Chaeyoung dan Lisa masih tidur yaa, posisi saling bersandar bikin gemas. Bunyi klakson tadi cuma bagian dari mimpi sepertinya. Jadi tidak kebangun sama sekali.

Jisoo sekarang matanya sudah segar. Dikagetkan seperti itu sedikit pusing sih, bangun dengan tiba-tiba itu tidak enak yaa, tapi positifnya mata sudah tidak ngantuk lagi.

Macetnya juga sudah tidak terlalu separah tadi. Jisoo bisa cepat-cepat nih jalankan mobilnya biar cepat juga sampai rumah. Lanjut tidur.

Mobil sudah terparkir rapih di garasi. Jisoo bangunkan adik-adiknya butuh usaha. Digendong? Ahaha masa? Berat tolong, sudah tidak ada tenaga lagi ini.

Jennie cepat bangun, senang. Muka ngantuk kelihatan jelas, tapi tidak apa-apa. Pesona kecantikannya tidak memudar ko, masih bersinar pancarkan sinarnya di redupnya malam.

Si kembar yaa ampun. Tinggalkan saja gitu dalam mobil? Tidak, takut mati.

Sabar, usaha.

"Sayaaang, peri cantikku.. Bangun dulu yu bentar, pindah ke kamar ada guling." tepuk-tepuk lengan keduanya, sifat keibuan Jisoo mulai keluar bangunkan adik-adik kesayangannya ini.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang