66

998 160 32
                                    

HALLO EVERYBODY
WELCOME TO LITTLE THINGS

66

Sarapan kali ini, mendadak horror. Aura negatif Jennie menyebar ke mana-mana. Chaeyoung sama Lisa yang asik bercanda juga usil mendadak disumpal sama hawa Jennie.

Gimana ya, Jennie tuh males aja. Suasana hatinya lagi aneh. Kek pengen diam dan semua orang juga harus diam. Agak egois juga anak satu ini. Maklum, namanya juga cewek.

Baru juga selesai makan, HP Jisoo berdering. Muka panik langsung terlihat. Dan tidak lama, "Jen, tolong antar si kembar ya, unnie harus ke kantor cepet."

Jennie mau bilang 'ngga mau' loh pas baru dengar kata 'antar' aja, tapi si kakaknya itu langsung buru-buru pergi. Piring kotornya aja masih ada di meja makan.

Hadeuh, udah tahu lagi males. Malah disuruh. Dah lah, Chaeyoung sama Lisa akhirnya jadi tumbal.

*

Di mobil, Lisa duduk di depan. Ini suasananya kaya naik ojek online. Tidak ada komunikasi di depan. Lisa yang paling jelas kerasa.

Chaeyoung yang di belakang dia bisa selonjoran enak sambil mainin ponsel.

Jennie dari tadi sarapan diem aja. Kan jadi horror ya kesannya.

"Chaeng, kamu tanya coba Jennie unnie kenapa," Lisa kirim pesan ke Chaeyoung. Padahal bisa aja mereka ngomong langsung karena jaraknya yang dekat, tapi Lisa memilih berkirim pesan aja. Takut soalnya.

"Kamu aja ah, Lisa?" Balas Chaeyoung. Dia mah serem kalau dibentak. Kalau Lisa kan sedikitnya lebih kuat dari Chaeyoung. Alasan aja sih sebenarnya.

"Kamu aja, kamu kan lebih tua beberapa menit,"

"Hidih, teori macam mana itu?!" Chaeyoung kasih tanda seru. Kadang Lisa suka tidak mau dibilang adik karena cuma beberapa menit doang, tapi kadang juga Lisa suka kaya gitu, kan sebel ya Chaeyoung.

"Udah Chaeng, Chaeng aja lah, plis." Lisa kasih emot nangis banyak.

"Lisa, plis dari tadi Lisa udah jahilin aku, ayo sekarang tanggung jawab,"

"Lah tali merahnya dari mana ngomong sama Jennie unnie sama tanggung jawab?"

Ya gimana ya, Chaeyoung cuma tidak mau aja.

"Unnie," akhirnya Chaeyoung bersuara.

Lisa jadi seneng karena Chaeyoung udah berani duluan.

"Hmm?"

Buset Jennie datar banget nadanya, kaya lagi berasa direspon sama yang ngutang. Datar dan bisa lebih marah.

"Lisa mau ngomong katanya, unnie,"

Lisa langsung noleh ke belakang dengan raut wajah marah 'anjir lah, Chaeyoung bangke'.

Chaeyoung cuma senyum sambil kasih tanda damai jari telunjuk dan tengahnya.

Mohon maaf ya, Chaeyoung udah berusaha segini juga.

"Apa?" Tanya Jennie dengan melihat sekilas Lisa.

"Eh, eung itu," kan, Chaeyoung sih langsung lempar, Lisa kan jadi gelagapan.

"Apa?"

'Chaeyoung, pak lah kata gue teh' Lisa ngedumel dalam hati. "Euh itu, unnie marah sama kita?" Tanya Lisa akhirnya. Pasrah.

"Ngga,"

"Terus kenapa unnie diemin kita dari kemarin?" Lisa udah mulai berani. Pasrahlah, bodo amat.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang