41

2.5K 329 68
                                    

41


Jennie sudah mengabari Lisa tadi, kasih tahu kalau Chaeyoung sudah bersamanya dan sekarang dia lagi tidur di kamarnya.

Maklum, habis nangis jadi cape.

Lisa jadi lesu gitu dapat kabar dari Jennie, tapi juga bersyukur. Hanya saja Lisa jadi merasa sendiri lagi. Lihat ke depan, kursi di depannya juga kosong, dua murid baru itu mabal lagi sepertinya.

Lisa di kelas kaya jomblo lagi putus cinta, gelisah galau merana. Dia dari tadi soalnya terus kepikiran si kembarannya itu, takut kejadian kenapa-napa dan tahu nya benarkan.

Heleh Lisa juga pengen tidur di rumah aja tahu gitu. Hehe


Jennie lagi bingung, dia mikir ke kampus lagi jangan yaa. Soalnya tasnya masih di sana terus masih ada satu mata kuliah lagi.

Gini-gini juga Jennie ingin berangkat ke kampus, soalnya dia sudah mengerjakan tugas kan sayang kalau tidak dikumpulkan.

Sebenernya bisa saja sih Jennie minta orang buat kumpulkan tugasnya, tapi hey Jennie tidak mau yaa. Baru ingat, ada persentasi juga sekarang.

Jadi big no banget kalau harus tidak ngampus.

Eh..

Kenapa ko tumben kaya gitu?? Karena Jennie mau caper. Cari perhatian.

Tidak bisa caper sama doi tidak apa-apa, masih ada dosen buat cari perhatiannya. Heheh.

Iyaa...

Jadi gini yaa, Dosennya itu cuma mau memberi nilai A ke orang-orang yang aktif pas persentasinya bagus tidak lihat infocus, terus suka bertanya, juga mengumpulkan tugas.

Nah berhubung Jennie juga orangnya agak biasa aja di kelas jadi di dalam mata kuliah ini Jennie ingin banget aktif.

Sialan kan kalau nanti dalam nilainya ada nilai C cuma gara-gara dia tidak aktif dan si ibunya tidak mengenali dia.

Jennie kemarin pas pembagian materi dia ingin yang paling banyak. Biar apa? Biar dilirik sama ibunya lah. Biar ibunya bosen lihat Jennie yang terus menerangkan materi.

Tapi tapiii...

Masalahnya..

Jennie bingung..

Ini si Chaeyoung nya lagi tidur, tidak apa-apa gitu yaa ditinggal sendiri?

Tidak apa-apa lah yaa udah gede gini masa masih takut.

Bukan takut sih sebenernya, Chaeyoung nya masih parno aja gara-gara tadi. Agak sedikit bangsit yaa tuh copet. Ngambilnya ponsel bagus. Jadi kan Chaeyoung sekarang tidak punya ponsel. Beli baru sih gampang hehe.

Ya sudah deh Jennie putuskan untuk ke kampus saja, plis ini demi nilai yaa bukan main-main. Apalagi pacaran. Haha.

Chaeyoung juga tidak akan mati kelaparan nanti pas bangun, masih ada chicken terus kulkas isinya banyak ko, santuy.

Berhubung Chaeyoung tidak ada ponsel sekarang, dia nulis pesan di kertas. Pake tanda love biar Chaeyoung senyum pas bacanya.

Sudah ah capcus, Jennie nya pergi ke kampus dulu. Takut telat. Cium kening Chaeyoung dulu sebelum pergi. Kasihan duh, korban copet.

Sebelum benar-benar pergi, Jennie kunci pintu rumahnya. Bukan jahat atau gimana, Jennie tidak mau kehilangan Chaeyoung yang kedua kalinya.

***

Jennie jemput Lisa. Sekarang sudah jam pulang sekolah, tidak mau telat lagi.

Tahan emosi sekarang mah. Jennie senyum ke arah Lisa yang sudah masuk ke dalam mobil.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang