04

8.6K 796 113
                                    

04


Pagi udah berganti jadi siang. Matahari udah terik banget di luar.

"Hooaaaamm" Chaeyoung baru bangun. Dia duduk sila di atas karpet berbulu lembut dengan mata yang masih nutup. Badannya ia rentangkan, tangannya ia angkat ke atas.

Buughh...

Tiba tiba Chaeyoung dapet tendangan kaki di perutnya.

"Aduh ih sakit bangsul.." Chaeyoung pukul-pukul kaki Lisa yang masih ada di atas kakinya yang bersila. Berani-beraninya nendang perut yang ngga salah. Ini masih pagi loh yaa. Dan ini beneran sakit soalnya tendangannya cukup keras.

Si Lisanya narik kaki pas Chaeyoung masih terus mukul kakinya dan malah narik selimut sampai nutupin semua badannya.

Chaeyoung tetep mukulin badan Lisa yang terbungkus selimut sampai bosen karna Lisa ga bangun bangun.

"Dasar kebo, dasar kebo!"

Chaeyoung berdiri terus jalan menuju saklar lampu buat matiin lampu karna udah siang. Ngga boleh boros inget. Udah gitu Chaeyoung pergi ke dapur buat minum air putih. Menyegarkan tenggorokan dengan air yang mengalir mulus di kerongkongannya tanpa hambatan sedikitpun.

Chaeyoung balik lagi ke ruang keluarga yang kembarannya itu belum bangun, dia duduk di sofa sandarin tubuhnya di sandaran sofa.

"Laper ih," tiba-tiba aja perutnya baru merasakan lapar setelah dia merenung sebentar. Chaeyoung balik lagi ke dapur buat ngambil makanan yang ada di kulkas.

Kembali ke sofa dengan tangan yang udah dipenuhi sama apel, ciki-ciki kentang yang berukuran besar tapi isinya cuma sedikit ups, sama minuman rasa jeruk yang dingin.

Krenyes.. Krenyess..

Chaeyoung makan kaya yang ngga makan seminggu, lahap banget ya walaupun cuma ciki kentang aja. Tapi tetep kalau Chaeyoung makan tuh suka bikin orang lain yang lihat juga pengen ikut makan.

Waktu itu aja Chaeyoung pernah makan mangga yang emang makanan favorit dia sih. Tapi, padahal cuma mangga doang loh bukan chicken, pizza, burger atau makanan yang lebih enak lainnya, dan itu sukses bikin Jisoo yang lihatnya pengen juga.

Mangga itu satu-satunya dan udah di abisin semua sama Chaeyoung, Jisoo rela-rela ke super market cuma buat beli mangga sekilo aja saking ngilernya liat Chaeyoung.

Yang sekilo itu isinya ada enam tapi Jisoo makannya cuma dua, yaa karna Jisoo cuma pengen menuhi maunya aja. Sisanya ya jisoo kasih lagi aja ke Chaeyoung. Bakal abis ko dalam waktu 30 menit mendatang nanti.

----

Ngga lama, Lisa mulai melepas selimut yang membungkus dirinya. Pengap ngga bisa nafas.

Dia buka matanya yang udah dipenuhi dengan cahaya matahari yang muncul dari sela-sela jendela.

Lisa narik napas dalam. Menghirup udara segar yang Lisa butuhkan.

'Ngga mau cari ribut aah,' batin Lisa saat lihat kembarannya lagi anteng ngunyah makanan. Ngga sadar, padahal tadi dia nyari ribut.

Lisa berdiri, dia ambil selimutnya dan berjalan ke atas; ke kamarnya buat ngambil ponsel yang belum dipegang dari makan malem.

"Tumben tuh anak ngga ngomong sepatah katapun?" kata Chaeyoung yang lihat Lisa menaiki anak tangga.

-

Tubuhnyanya ia baringkan kembali di kasur empuknya. Aambil hp yang ada di meja samping tempat tidur, sambil tiduran Lisa mainin hpnya. Dia mulai buka aplikasi line yang udah di penuhi oleh chat masuk dari grup kelas dan chat beberapa temannya.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang