Mohon maaf untuk teman teman reader, mungkin untuk sementara waktu saya belum bisa lanjutin tulisan Daddys Wife dikarenakan suatu hal yg penting.
Selama ini saya udah bbrp kali menerima laporan dr bbrp reader jika ada bbrp tulisan orang lain yg Mirip dgn daddys wife. Setelah saya cek, ya, saya masih bisa mentolerir.
Sudah ada 3 cerita orang lain yg mirip tulisan Daddys Wife, saya masih memaafkan Krn mereka terinspirasi dan mau mengubah alur.
Saya tak tahu knp daddys wife sering kali diperlakukan seperti ini. Saya bersyukur jika banyak peminat, tapi mohon dengan cara yg bersih.Namun, saat ini saya menerima laporan lagi jika ada tulisan milik orang lain yg benar2 mirip tulisan saya. Ketika saya cek, ternyata benar.
Nama akunnya Mr_Belalang
Yg bener aje lu nulis banyak adegan & kalimatnya mirip kek punya gw.Bukan hanya satu, dua poin yang sama. Tapi ketika saya membaca tulisan dia, saya catat poin poin penting yg sama dengan tulisan saya.
Mirip, bahkan tokoh yg ada di tulisan saya pun muncul juga di tulisannya. Hanya saja beda nama. Hal2 yg terjadi di cerita dia pun banyak yg sama dengan tulisan saya.
Awalnya saya tidak mau berperasangka buruk. Tapi saat dipikir pikir, aneh juga kalau terlalu banyak poin poin yg sama.
Misal pun terinspirasi juga saya rasa GK akan sama seperti ini.Ada tokoh Anggi dituliskannya dgn nama yg beda.
Tokoh Adam dewangga dgn nama yg beda.
Ada tokoh Kartika dgn nama yg beda
Lidya, tante2 rempong teman Kartika, liburan bersama, bahkan saat si ibu tiri meminta untuk di prioritaskan pun ada juga,Ada juga adegan dimana si ibu tiri dilecehkan oleh pria saat liburan, sama seperti saat Kartika dilecehkan oleh tuan Tarhan terzioglu.
Tokoh Lidya si senior yg naksir Anggi, hadir juga degan nama yg beda. Hanya saja, di tulisan dia si ibu tiri terlalu mesum.
Bahkan adegan dimana Kartika sering diam2 masuk ke kamar Anggi di malam hari pun ada juga ditulisan itu,
Adegan dimana Kartika akan kembali ke kamarnya sebelum suaminya bangun, pun ada juga ditulisannya.Terlalu banyak sebenarnya yg mirip, tapi pasti terlalu panjang untuk saya ceritakan pada kalian semua. saya tak habis pikir. Jadi untuk anda yg saya maksud, saya tunggu klarifikasinya. Saya yakin anda pasti tahu apa yg saya maksud.
Jadi biarkan saya mendengar penjelasan anda
Terimakasih