Pukul 00:59 malam. Setelah kembali dari bekerja, Yoongi memutuskan pulang ke rumah sakit daripada rumahnya.Yoongi berjalan menuju kamar tempat Hoseok di rawat, rumah sakit sudah sepi. Hanya beberapa pasien yang lewat di lorong dan juga seorang suster yang sedang mengecek kondisi pasien.
Tapi semua yang dilihat Yoongi itu bukanlah manusia.
"Apa perawat tadi juga masuk ke kamar Hoseok?" Yoongi membatin, melirik suster yang masih berjalan di belakangnya sambil membawa kantong infus yang sudah kosong.
Dan Yoongi tiba di depan pintu kamar Hoseok, saat tangannya meraih gagang pintu...
"Apa anda keluarga pasien?"
Deg.
Yoongi hampir berbalik memukul suster yang tiba tiba muncul disebelahnya karena terkejut, suster yang tadi sudah jauh diujung lorong. Sudah jelas bukan manusia.
Yoongi menenangkan dirinya, menarik nafas berat dan membuka pintu. Saat ingin masuk, Suster tersebut hendak ikut masuk mengekorinya.
Yoongi berhenti karena menyadari itu, "Tadi sudah ada perawat yang datang mengecek kamar ini" Kata Yoongi tanpa berbalik.
Suster itu pun mundur, dan berjalan pergi menjauh. Setelah memastikan suster itu benar benar pergi, Yoongi pun masuk ke dalam dan mengunci pintu. Ia menarik sesuatu dari lehernya, kalung yang sama dengan milik Hoseok. Dia menggantungkan kalung itu pada gagang pintu.
Yoongi menghela nafas lega, berharap suster itu tidak datang lagi.
"Oh halo, selamat datang"
"KAU MASUK?!" Teriak Yoongi langsung membalikkan badan saat mendengar suara di belakangnya. Masa iya suster itu ternyata berada di dalam kamar?!.
Dan ternyata saat ia berbalik, terlihat dua sosok manusia yang duduk di lantai sedang mengangkat kedua tangannya bak bandar narkoba yang tergrebek polisi.
Yoongi menganga, tak bisa berkata kata.
"Hehe, kami pikir kakaknya Hoseok tidak kesini hari ini jadi kami menginap" Kata salah satunya.
"Kalian yang menelpon tadi pagi kan, sejak kapan kalian disini?" Tanya Yoongi pada dua orang tersebut. Siapa lagi kalau bukan dua orang kece Shinwon dan Kai.
"Sejak pulang kerja" Jawab Shinwon.
Yoongi memperhatikan segala disekitar. Mereka sepertinya memang sudah merencanakan untuk menginap. Mulai dari kasur tipis seadanya, bantal, dan selimut yang mereka bawa sendiri. "Kalian mau menginap berapa hari?"
"Sepertinya rencana numpang kita ketahuan" bisik Kai.
"Kok bisa ya padahal kita baru bawa kasur saja" Bisik Shinwon juga.
Yoongi menghela nafas, "Yasudah, menginap saja, terimakasih sudah menjaga Hoseok hari ini." Yoongi berjalan menghampiri Hoseok yang masih dengan mata tertutup. Yoongi berdiri lama menatap Hoseok.
Shinwon dan Kai malah menatap Yoongi. Kenapa juga orang itu berdiri seperti patung begitu.
"Apa Hoseok pernah bangun?" Keduanya langsung kaget saat tiba tiba Yoongi bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYE | Jhs. [END]
FanfictionBagaimana sih rasanya tiba tiba bisa melihat makhluk halus karena mendapatkan donor mata dari seorang yang matanya spesial? •Tidak mengandung Unsur BxB atau Yaoi apalagi sampai mengandung anak bayi. Rip EYD Start : 18-02-19 Finish : 05-09-24 •Kalkil...