● Banyak Typo mungkin. ●
"Seok?!"
"Bangun ey!"
"Ni anak kenapa pingsan?"
"Masih gaenak badan kali"
"Sirem aer panas ae"
Begitulah ocehan para teman kerja Hoseok yang sedang berusaha membangunkan dirinya yang tiba tiba pingsan. Tidak ada angin tidak ada hujan dan petir,Hoseok tiba tiba jatuh pingsan ke lantai. Yaiyalah lantai masa langit langit atap.
"Udah 7 menit ga bangun bangun dia nih" Kata Shinwon sambil memperhatikan jam tangan bermotif doraemonnya itu.
"Bawa ke rs aja kali?" Sahut salah satu dari kerumunan.
"Bener juga,Ni anak tiba tiba demam terus mukanya pucet banget lagi" Shinwon kini beralih pada Hoseok yang dibaringkan di lantai dengan bantal jaket milik Kai.
"Coba telfon aja keluarganya" Usul Kai.
"Ya siapa?" Balas Shinwon.
"Buka hpnya elah,jangan jadi orang susah" setelah mendengar saran dari Kai,Shinwon langsung merogoh saku celana Hoseok untuk mencari handphone milik Hoseok.
"Tiati salah pegang" Sahut Kai.
"Diem Goblok" Shinwon. "Nah ini!"
"Waw,tyda pakai pengaman" Shinwon mulai membuka kontak pada hp Hoseok. "Terus kita telpon siapa nih,Alay?"
"Yang bisa dihubungi,Chat aja kali ya. Suruh jemput ni makhluk disini"
"We Kai,tumben encer otaklu"
"Emang encer,tapi lebih dominan beku"
"Seterahmu lah" Shinwon kembali mengutak atik ponsel Hoseok. "Coba yang ini dulu"
"Siapa?"
"Ga tau,Namanya Jungkook"
"Eh kek kenal..." Tiba tiba Kai merenung,Sementara Shinwon langsung menghubungi nomor yang bernama 'Jungkook tetangga' . itu.
Tut...........
Tut...........
Tut..........
Tsuuuu......
"HE KAI LU KENTUT YA? BAU BANGET ASTAGFIRULLAH" Shinwon langsung nampol Kai yang jongkok di sampingnya.
"itu idung jujur amat dah" Kai nyengir.
"Halo? Kenapa telfon?"
Shinwon langsung kaget,dia baru ingat tadi dia sedang menghubungi orang.
"Halo? Ini Jungkook ya? Tetangganya Hoseok,benar?" Ceilah Shinwon bicara dah kayak operator aja."Eh bukan Hoseok? Ini siapa?!"
"Kalem mz,Saya teman kerjanya Hoseok"
"Terus kenapa?! Kenapa telfon?!"
"Ih gabisa kalem ya kamu. Saya cuma mau kasih tau kalau Hoseok pingsan di tempat kerja,saya mau minta buat dia di jemput"
"Astaga ngapain coba pingsan..Aduh maaf banget ini,masalahnya saya lagi di sekolah. Coba hubungin nomor yang lain aja. Saya bener bener gabisa."
"Oh iya,Makasih"
Tut.
"Shin....." Shinwon menoleh horror ke arah Kai yang memegangi bahunya. "Tadi kamu tau ga lagi ngomong sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EYE | Jhs. [END]
FanfictionBagaimana sih rasanya tiba tiba bisa melihat makhluk halus karena mendapatkan donor mata dari seorang yang matanya spesial? •Tidak mengandung Unsur BxB atau Yaoi apalagi sampai mengandung anak bayi. Rip EYD Start : 18-02-19 Finish : 05-09-24 •Kalkil...