M

879 138 5
                                    




BRAK--

"Assalamualaikum!!!"

Semua orang di kelas noleh ke pintu,dimana ada Jungkook yang Ngos ngosan.

"Waalaikumsalam. Terlambat lagi kamu ini ya! Sana cepat duduk dan jangan ngobrol sama temen kamu lagi kayak kemarin!" Tegur Pak Yusuf yang sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris.

Jungkook tanpa babibu langsung menuju tempat duduknya sambil mengatur nafas,Kemudian mengikuti pelajaran hingga jam istirahat tiba.

"Akhirnya istirahat juga :')" Jungkook Beresin bukunya,dia Langsung keluar kelas buat ke kantin. Laparnya sudah tidak bisa di skip :).

Sampenya di kantin Entah kenapa Jungkook sadar kalau temen temennya ngeliatin dia,mulai dari kelas sampai kantin. Apalagi ekspresi mereka yang seolah olah sedang heran melihatnya. Jungkook berusaha biasa saja,dia jalan ke salah satu meja di kantin setelah merebus mie instan tadi.

"Oi Kuk,Duduk sini!" Jungkook menoleh ke asal suara,di sana ada temannya yang melambai lambai heboh tidak jelas. Untung mencegah kejadian melu maluin Terjadi Jungkook buru buru tiba.hampiri makhluk itu.

"Wuidih,Tumben gasama si Danil nich?" Katanya pada Jungkook.

"Kulin diem ya? :)" Balas Jungkook sambil senyum horror ke Kulin,Hampir aja Kulin tersedak air minumnya.

"Yaudah duduk aja Maz,Santuy santuy"

"Yaudah duduk aja Maz,Santuy santuy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Haaah...." Hela Jungkook,Akhir akhir ini dia jadi sering telat karena harus bantuin Hoseok pagi pagi. Bukan ga ikhlas ini lho,cuma gelisah aja. Soalnya Jimin udah hilang entah kemana dan Juna sibuk minggu ini,Dan Jungkook ga tega kalau Hoseok sendirian di Apartemennya.

"Kuk,Daniel mana? Ko gapernah dateng ke sekolah?" Tanya Kulin lagi.

"Dia sakit"

"Sakit apa?"

"Tetanus" Seketika Kulin keselek Aquanya,orang ini sungguh keterlaluan bercandanya.

"Serius we :("

Sebenarnya Jungkook yang melarang Daniel keluar dari Apartemennya,karena Jungkook tau kalau Juna menyuruh mata matanya mengikuti dirinya kemanapun ia pergi hanya untuk menemukan Daniel sekarang. Tapi berkat itu Daniel sukses menjadi anak Madesu sekarang :).

Tring.

____________________________

Juna galak : Pulang sekolah nanti ku jemput. Kita akan ke rumah sakit sama Hoseok.
____________________________



•••



•14:55.

"Hah.......Apa mereka mengurus Hoseok dengan benar?" Tanya Jimin pada dirinya sendiri sambil menatap sendu Layar ponselnya,dimana ada selfienya bersama Hoseok di hari ulang tahun Hoseok tahun lalu.

EYE | Jhs. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang