F

1K 184 13
                                    


•kepada segelintir pembacaku tersayang. Saya ingin menjelaskan sesuatu,Bahwa Ff ini sama sekali bukan bergenre Yaoi a.k.a BxB. Mungkin saya sudah membuat sebagian dari kalean salah paham. Walau saya sendiri Fujoshi seh :v.

Im so sorry :').















































Beberapa saat sebelum Daniel datang...

•Daniel Pov.

Malam ini Jungkook ngajak jalan,Gue menunggu di bawah. Anak itu katanya sudah siap,tapi gue udah nungguin dia 20 menitan di sini. Udah tau dingin masih aja suruh nunggu. Akhirnya gua naik,Tapi kayaknya gua bisa nyasar. Rang ini baru pertama gua datengin apartemennya si Juki. Tapi kata dia apartemennha itu ada di lantai 2,bisa lah muter nyariin.

•••

Sumpah,Gua udah muter di lantai satu juga ga nemu kamar tu bocah. Mungkin gara gara baru pindah dia ga banyak yang tau kali ya. Akhirnya gua balik lagi ke lantai dua,muter lagi. Sampai ujung. Tapi di lantai dua ga ada kehidupan,bikin ragu aja buat naik ke lantai 3. Dan gebleknya kenapa gua ga naik lift aja?! Udahlah nasi sudah menjadi bubur kan ya.

"Turun duluan sana! Aku pengen boker!"

Gua noleh,barusan gua denger suara tuh anak curut. Kayaknya deket arah tangga tadi. Gua langsung balik ke sana,takutnya dia turun duluan lagi kan ribet.

Pas udah deket,gua liat dia berdiri di pinggir tangga. Iseng aja gua diem diem deketin dia,gua pengen balas dendam gara gara dia udah bikin gua nunggu dan muter nyariin dia.

"Woy Juki!" Gua sengaja teriak di kupingnya pas,Dia kayak kaget gitu. Sumpah dah ngakak gua.

"Ah!"

Tapi....

Pas dia noleh sekilas,dia jatoh.

WHAT THE F***?

BUKAN JUNGKOOK? ITU SIAPA HANJAY.

Dia noleh ke gua! Tatapannya! Saking kagetnya gua ga bisa gerak anjr! Bego! Daniel bego! Kenapa gua ga narik dia! YA TUHAN BADAN GUA KAKU.

Gua cuma lihatin dia jatoh,keguling ampe bawah! Benar benar bukan Jungkook! Gua gakenal siapa! Tapi topi ama jaketnya jelas jelas punya Jungkook! OH SHIT. NO. Gua lihat darah,Jelas banget. DANIEL SINTING NGAPA LU GABISA GERAK?! KENAPA BADAN GUA GABISA GERAK BUAT BANTU DIA?.

"HOSEOK??"

Mampus,Temennya datang. Gua kaku sebadan. Pikiran gua kosong sumpah,gua cuma kayak benda mati yang pantau mereka semua.

"ASTAGA! BANG HOSEOK!"

J-Jungkook?! Dia kenal orang itu?!

Gua liatin Jungkook,Gua mau bersuara tapi lidah gua kelu,Badan gua kaku,gua sekarang masih ga paham,apa barusan gua bunuh orang?! Jungkook noleh ke gua,dia natap gua. Sumpah gua paham banget tatapannya itu,kayak orang yang minta penjelasan.

"D-Daniel?!"

----Daniel Pov End-----

•••

Drap

Drap

Drap

Dua orang laki laki berlari menyusuri koridor rumah sakit,Yang satu bertubuh pendek dan yang satu bertubuh tinggi. Keduanya mengenakan jas hitam,Dan yang bertubuh pendek berlari dengan cepat sekarang. Mereka berdua datang ke rumah sakit setelah menerima telfon bahwa teman mereka dilarikan ke rumah sakit sekarang.

EYE | Jhs. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang