Yoongi kesulitan untuk lepas dari cengkraman sang ratu jin yang sibuk menertawai dirinya yang berhasil ditipu.
Lisa berteriak keras, sangat keras dan berisik. Ia terus berteriak. Sepertinya berusaha membuat ratu jin itu terganggu agar Yoongi bisa mencari celah untuk melepaskan diri.
"Bagus Lisa, setidaknya sampai dia berpindah fokus padamu" Batin Yoongi, menunggu kesempatan sampai cengkraman ini melemah sedikit saja.
Crak-
Sayangnya, ratu jin itu langsung menebas kepala Lisa dengan jalar tajamnya yang muncul dari tanah.
Yoongi membeku, melihat kepala Lisa yang terjatuh ke tanah.
"KAAAUUUU!!!" Amarah Yoongi memuncak, energinya meledak dan menghancurkan tangan dari ratu jin. "AKAN KU PENGGAL KEPALAMU!"
Yoongi langsung menyerang ratu jin itu, terus menusuk tubuhnya di bagian mana saja. Namun, tidak seperti sebelumnya. Kali ini ratu jin itu hanya terus tertawa.
"WALAU SAMPAI BELATI ITU PATAH, AKU TETAP TIDAK AKAN MATI!" Kata Ratu jin itu angkuh, ia mulai menghindar dengan cepat, seperti kera.
Berkali kali berhasil mengenai tubuh Yoongi yang membuatnya jatuh ataupun terhempas jauh.
"TERUSLAH MERASA MARAH, MARAH MU ITU AKAN MEMBUATKU BERTAMBAH KUAT" ratu jin itu kali ini benar benar menyombongkan diri karena terus berhasil mengenai dan melukai Yoongi.
Bragk!
Yoongi terkena pukulan yang keras, ia terjatuh menghantam tanah dengan keras. Nafasnya terengah dan ia mulai melemah, sepertinya raganya juga lelah. Ia tidak bisa membunuh ratu jin, ia tidak tau di mana ratu ini menyimpan jantungnya.
Dan saat dia terbaring di tanah, dia melihat ke arah Hoseok berada. Dia terdiam.
"Hei, apa kau mati?" Ratu jin itu mendekati tubuh Yoongi yang tak bergerak. Ia tertawa, "Haa.... Aku tak percaya kau membunuh kakakku.... Apa kakakku yang terlalu lemah?"
Trak.
Suara kerikil yang jatuh, Ratu jin menoleh. Tidak ada apa apa. "sepertinya aku jadi sensitif setelah tida tiba di serang"
"Kau" Yoongi tiba tiba.
BRAGH!
Sesuatu menimpa kepala sang ratu jin, sampai membuat kepalanya hampir terlepas.
BRAGH!
Ternyata tidak puas dengan serangan tadi, ia di serang kembali di bagian kepala juga.
"SIAPA KAU!" Ratu jin berusaha mencari siapa yang menyerangnya, padahal Yoongi masih terbaring di tempat yang sama.
Akhirnya ia melihat sosok yang melayang, bermata putih, dan tubuhnya juga memiliki cahaya energi. Alangkah terkejutnya ratu jin itu ketika melihat siapa sosok itu.
Hoseok.
Hoseok dengan tatapan yang tajam, tidak seperti dirinya, sangat jauh berbeda. Itulah yang membuat Yoongi terdiam melihat Hoseok yang tiba tiba berdiri di belakang ratu jin tadi.
Hoseok kembali menyerang, berhasil menjatuhkan ratu jin kembali. Hoseok melayang di atas tubuh ratu jin itu, tidak ada perkataan apapun. Hanya diam dan menatap. Membuat ratu jin menatapnya heran.
Ditengah keheranannya, ia dibuat terkejut dengan tangan tangan yang menarik tubuhnya ke tanah. Ratu jin melihatnya, melihat puluhan jiwa yang ia tanam di tanah kini keluar dan menyerangnya. Mereka menarik, mencabik dan mencekiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYE | Jhs. [END]
FanfictionBagaimana sih rasanya tiba tiba bisa melihat makhluk halus karena mendapatkan donor mata dari seorang yang matanya spesial? •Tidak mengandung Unsur BxB atau Yaoi apalagi sampai mengandung anak bayi. Rip EYD Start : 18-02-19 Finish : 05-09-24 •Kalkil...