Tamu

664 129 15
                                    


Wah. Hoseok dan Kai yang bertemu Daniel dan Jungkook...

"Ng-ngapain? Disini?" Tanya Hoseok bingung.

Daniel langsung mendekati Hoseok,menyambar kedua bahu Hoseok dan mencengkramnya kuat. "Abang juga liat Jungkook kan? Iya kan bang?"

Mata Hoseok membelalak. "I-iya!" Jawab Hoseok.

Hoseok menatap sosok Jungkook sekarang,setelah lama tidak mengetahui kabar tentang dirinya. Jungkook sekarang malah muncul dengan tampilan seperti itu. Hoseok menahan diri,ini tempat umum. RSJ lagi. Mana mau disangka gila Hoseok menangis karena melihat Jungkook.

Daniel tersenyum lega. "Kita bisa ngobrol ga bang?"

Akhirnya mereka pindah,dari pintu masuk RSJ ke gerobak bakso pinggir jalan terdekat. Tempat yang disarankan Kai.

"Bakso tiga mas,pake mie ga pake mangkok"

"Haha cari ribut de?" Kai dan Akang Bakso sedang berdialog memesan makanan,sementara Hoseok dan Daniel sudah duduk berhadapan.

Hoseok mengusap air matanya,Daniel dan Jungkook menunggu. Hoseok sedang sedih sekarang karena tak menyangka Jungkook sudah tidak ada.

"Jadi,ceritanya bagaimana?" Hoseok membuka percakapan setelah tenang.

"Jungkook,jelasin" Daniel.

"Aku sebenarnya udah meninggal bang"

"Ya kalau itu mah Bang Hoseok gaperlu dijelasin juga tau" Greget Daniel.

"Bisa ga sih kalau orang lagi ngomong itu didengerin dulu sampe abis?" Gedeg Jungkook.

"Emang kamu orang?" Balas Daniel.

"Heh. Jadi jelasin ga sih?" Potong Hoseok.

Kai datang,duduk di sebelah Daniel. Hoseok mencolek tangan Kai.

"Apa?" Tanya Kai.

Hoseok menunjuk Jungkook di sebelah Daniel. Kai belum mengerti,yang dia liat hanya pot bunga besar di sebelah Daniel.

"Suka bunganya? Tapi potnya kebesaran kalau mau di maling,ga cukup di motor" Balas Kai apa adanya.

Hoseok langsung memukul tangan Kai,kemudian menunjuk Jungkook dengan betul betul. Samar samar Kai akhirnya melihat apa yang ditunjuk oleh Hoseok.

"Oalah" Kai mengangguk angguk.

"Udah liat?" Tanya Hoseok.

"Engga sih" Jawab Kai.

Detik itu juga botol tempat tusuk gigi di atas meja mendarat di wajah Kai,Hoseok pelakunya. Dengan sedih pun Kai memungut tusuk gigi yang berhamburan di depannya.

"Jadi kenapa Kook?" Hoseok beralih pada Jungkook.

"Jadi Bang,sebenarnya hari itu aku diserang orang suruhan. Yang sebelumnya emang udah ngincer Daniel buat dibunuh,tapi dia nyingkirin aku duluan"

EYE | Jhs. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang