Ya, Akhirnya cerita ini berakhir juga.Mungkin ada yang tidak mengerti kenapa endingnya seperti itu, tapi sebenarnya diakhir Hoseok akhirnya paham bahwa dia harus membatasi tindakannya kedepannya.
Lalu apa kisahnya berlanjut? Jawabannya iya. Tapi mungkin, kalian akan menemukan ending dari kisah Hoseok dalam cerita yang lain.
Lalu, bagaimana dengan Juna?
Sebenarnya Juna masih berkelana di dunia, tapi di sisi yang lain. Bisa dibilang, dia berkelana di dunia seberang. Dan keberadaannya, hanya Baekhyun yang tau.
Kenapa Baekhyun tidak mempertemukan Hoseok dan Juna? Jawabannya ada di dialog terakhir antara Baekhyun dan Hoseok, Baekhyun sudah tidak mau Hoseok ikut campur pada urusan orang mati.
Sebenarnya Baekhyun melakukannya karena dia melindungi Hoseok.
Sementara itu, apa yang terjadi diantara Juna dan Arjuna?.
Jina dan Arjuna adalah saudara kandung, sementara Juna adalah saudara tiri. Ayah Jina baru menikah dengan Ibu Juna lumayan lama setelah istrinya meninggal.
Juna datang saat umur Arjuna masih kecil, lalu dengan cara kejamnya Ayah Jina memanipulasi media dan mengubah bahwa anaknya adalah Juna dan Jina saja.
Kenapa Arjuna dibuang? Karena saat kecil Arjuna tidak menunjukkan potensi apapun, hingga pada akhirnya dinyatakan memiliki cacat intelektual. Ayahnya menganggap ini adalah aib besar dari keluarga sempurna.
Sehingga dengan cara itu Arjuna kecil disingkirkan dengan tega dan Juna lah yang mengambil posisi Arjuna. Saudara ayah Jina yang mendapati Arjuna dibuang sangat geram dan memutuskan untuk mengambil Arjuna pergi jauh.
Dan mereka berdua akhirnya kembali dengan rasa dendam yang sama.
Yang terakhir, apa kabar para anggota D.H.M.K? Mereka baik, ya setan hidupnya gitu aja. Kadang mereka satu persatu masih sering datang menyapa Hoseok.
Mengenai Arjuna dan Irene? Mereka melanjutkan cerita mereka sendiri, walau Arjuna harus menahan perasaannya sampai Irene betul betul mengikhlaskan Juna di hatinya.
Jadi, inilah akhir dari kisah Hoseok dan matanya yang begitu panjang (dan lama karena ulah saya). Maaf sekali lagi jika endingnya tidak memuaskan.
Terima kasih sudah membaca cerita saya! Terima kasih atas dukungannya selama ini.
Sekian dari saya, KalkilaLakula. Sampai jumpa di cerita lainnya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYE | Jhs. [END]
FanfictionBagaimana sih rasanya tiba tiba bisa melihat makhluk halus karena mendapatkan donor mata dari seorang yang matanya spesial? •Tidak mengandung Unsur BxB atau Yaoi apalagi sampai mengandung anak bayi. Rip EYD Start : 18-02-19 Finish : 05-09-24 •Kalkil...