"National Museum of Natural History adalah museum yang dikelola Lembaga Smithsonian, terletak di sisi utara National Mall, Washington, D.C., Amerika Serikat. Museum ini memamerkan lebih dari 125 juta spesimen tumbuhan, binatang, fosil, mineral, batu, meteorit, dan peninggalan budaya. Merupakan museum terpopuler nomor dua dari seluruh museum yang dikelola Lembaga Smithsonian."
"Museum ini didirikan pada tahun 1910, gedungnya dirancang oleh arsitek Hornblower & Marshall.Gedungnya dirancang dengan gaya arsitektur neoklasisisme, dan dibangun di sebelah utara National Mall di Constitution Avenue sebagai bagian dari rencana pembangunan Washington D.C. yang dibuat oleh Komisi McMillan tahun 1901."
"Sejumlah 185 ilmuwan sejarah alam berada di bawah naungan museum sebagai tenaga peneliti. Mereka tercatat sebagai kelompok ilmuwan dengan anggota terbanyak di dunia untuk bidang penelitian sejarah alam dan budaya. Penelitian di museum ini dibagi menjadi tujuh departemen: antropologi, botani, entomologi, zoologi invertebrata, ilmu mineral, paleobiologi, zoologi vertebrata."
"YAAAKKK !!!! DID YOU GUYS HEAR ME OR NOT ????" suara kesal Trey terdengar saat dia menoleh ke belakang dan tidak mendapati Johnny atau Alceena di sana. Padahal dia sedang memamerkan pengetahuannya tentang Museum ini kepada dua orang sahabat Yuta itu. Tapi, bukannya mendengarkan penjelasan Trey yang sudah susah payah dia hapalkan semalaman untuk memperkenalkan Museum itu kepada Johnny dan Alceena, dua orang itu justru asyik melihat tulang belulang Dinosaurus yang terpanjang di salah satu hall utama Museum.
"Your voice, please....." tegur salah satu petugas kepada Trey karena suara Trey mengganggu pengunjung yang lain."Sorry...." Trey meminta maaf sebelum dia menghampiri Johnny dan Alceena yang masih terkagum-kagum melihat fosil Dionosaurus. Sebenarnya bukan Johnny dan Alceena. Hanya Alceena saja yang saat ini tampak takjub melihat pemandangan yang ada di depannya sampai membuat mulutnya menganga. Johnny berdiri bersedekap di belakang Alceena. Sedikit rikuh karena tingkah sahabatnya itu.
"I'm sorry, Trey.... But she doesn't want to leave this spot...." ucap Johnny.
"Woaaahh.... John.... Lihat.... Ini tulang Dinosaurus John.... Beneran !!! Aku berasa lagi di Jurassic Park.... Heol !!!Daebak !!!! Jangan-jangan Tante Anya juga hidup di masa Dinosaurus ya John ? Aku mau tanya ah nanti kalo Tante Anya udah ketemu...." cerocos Alceena tanpa henti. Dia bahkan bertepuk tangan saking excited-nya berada di dalam Museum itu.
"You can ask that to your lovely Aunty after we found her... Alceena..." timpal Trey nggak sabar. Tugas menjaga Alceena dan Johnny membuat Trey hampir kehilangan akal sehatnya. Khususnya Alceena. Gadis yang katanya sedang berkabung itu, tidak terlihat seperti baru saja kehilangan keluarga dan sedang mencari anggota keluarganya yang saat ini diculik oleh ayah tiri Yuta. Sejak lama, Trey sudah menyadari ada keanehan pada diri ayah tiri Yonathan Grey itu. Maksudnya, pria itu sama sekali tidak menua sejak pertama kali Trey melihatnya di acara sekolah mereka. Bahkan setelah dua puluh tahun kemudian, di saat ayah Trey dan Jeffrey mulai kehilangan rambut mereka, seorang David Grey tetaplah sama. Itulah sebabnya kenapa ketika Yuta menceritakan tentang siapa David Grey yang sebenarnya, Trey bisa dengan mudah mempercayainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN UNKNOWN
FanfictionJatuh cinta itu hal biasa. Lantas bagaimana jika orang yang kau cintai bukanlah seseorang yang kau pikirkan selama ini? Bagaimana bila seseorang yang kamu cintai mendadak memiliki rahasia tergelap? Rahasia yang jauh menembus nalar mu. Rahasia yang...