[6] Sepatu Sisil

3K 75 81
                                    

Holla All👋


Vomentnya jangan lupa ya bund:v

Typo? Tandai ya!

Happy Reading All💙

▪️▪️▪️▪️▪️

06. Sepatu Sisil

Sisil kebingungan mencari sepatu nya yang tidak ada di rak sepatu luar lab, siang ini kelas XI-2 sedang berada di lab. Peraturannya jika ingin masuk lab, sepatu dilepas dan ditaruh di rak sepatu, jika tidak maka tidak akan diperbolehkan mengikuti pelajaran.

"Sepatu gue mana? Kalian liat ga?" Tanya Sisil pada teman-temannya.

"Lah Sil, lo taruh mana?" Tanya Mita yang tengah mengikat tali sepatunya.

"Gue taruh disini paling atas, masa ga ada," heran Sisil seraya melihat-lihat sekeliling. Lalu melihat di dekat tempat sampah, pot bunga pun nihil. Apa iya sepatunya bisa kabur sendiri?

"Lo lupa naruh kali," ujar Adela yang bangun setelah selesai memakai sepatu.

"Ga Del, gue inget banget naruh di sini," tunjuk Sisil pada rak paling atas.

"Serius Sil? Ilang?" Tanya Rara dijawab gelengan kepala Sisil.

"Woi ada yang liat sepatu Sisil ga?" Tanya Sella pada teman-teman kelasnya.

"Itu sepatu lo bukan Sil?" Tunjuk Liana pada Romi yang menampilkan wajah tak bersalahnya.

"Sepatu guee!!!"

"ROMIII!!!" Teriak Sisil menggelegar, seraya berjalan mendekati Romi.

"Ini punya lo ya?" Tanyanya tanpa tampang bersalah.

"Pake nanya, jelas-jelas itu sepatu gue!" Kesal Sisil pada Romi yang berwajah santai bak tak punya dosa.

"Balikin sepatu gue!"

"Ambil kalo bisa," ejek Romi seraya melayangkan sepatu itu tinggi-tinggi.

"Romi plis deh ga lucu," sentak Rara kesal.

"Balikin Romi," pinta Adela.

"Mau lo apa sih anjir? Balikin sepatu Sisil sekarang!" Perintah Mita ikut kesal.

"Suttss, kalian pada diem aja ga usah ikut campur, udah duluan aja sana," usir Romi menyebalkan.

"Lo tuh ya bener-bener nyari masalah," kesal Sella.

"Gue tanya ini sepatu kalian?" Tanya Romi seraya mengangkat sepatu itu.

"Bukan kan? Ini punya Sisil kan? Nama kalian bertiga Sisil? Bukan juga kan? Jadi sana kalian pergi aja, ini sepatu kan punya Sisil,"

"Ya kan Sil," ujarnya pada Sisil seraya menaik turunkan alisnya.

"Gue tanya itu sepatu punya lo bukan? Bukan kan? Terus kenapa lo ambil sepatu Sisil?" Tanya Mita geram.

DEVAN ALVIANO [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang