[30] Ada yang Baru

1.2K 32 1
                                    

Apa nih yang baru?

Yukk vomentnya kencengin sayy!

Typo tandain😉

Happy Reading All💙

▪▪▪️▪️▪

30. Ada yang Baru

"Gue baru aja kenal cewek. Murid baru sini," ujar Pandu memulai ceritanya.

"Murid baru?" Tanya Reno dengan binarnya. "Cantik gak?"

"Ye mau ngapain lo?" Sewot Ervan dengan menempeleng kepala Reno.

"Mau gue jadiin pacar gue biar pas seratus, kemarin putus satu," ujar Reno dengan kekehan kecilnya.

Afkar menggelengkan kepalanya pelan. "Heran gue, nyokap lo dulu ngidam apasih punya anak model kayak lo?"

"Ngidam sate buaya," timpal Pandu tertawa ngakak.

Reno mengangguk-angguk kecil. "Bisa jadi itu."

"Eh murid barunya gimana?" Tanya Reno lantaran masih penasaran.

"Dia lucu imut gemesin banget," ucap Pandu dengan senyum lebarnya memuji gadis yang ia temui pagi tadi.

"Najis!" Hardik Bastian yang sedari tadi diam saja, membuat yang lainnya kaget menatapnya.

"Eh lo kenapa Bas?" Tanya Ervan kaget.

"Pasti kumat, atau lo lagi kesurupan?" Tanya Pandu dengan nada sok tahunya.

"Perlu dibunuh?" Tanya Bastian dengan nada tak bersahabatnya.

"Bastian serem amat dah," celetuk Reno dengan kekehan kecil.

"Jangan serem-serem ntar jodoh lo kabur," timpal Ervan.

"Jangan-jangan lo habis putus ya?" Tuduh Pandu membuat Bastian mengedikkan bahunya malas.

Bastian berdiri dari tempatnya, membuat yang lainnya menatap penuh tanya kepadanya.

"Kemana?" Tanya Devan yang sedari tadi hanya diam dengan pandangan kosongnya, sepertinya pria itu sedang ada masalah. Namun Devan tak pernah mau bercerita tentang masalah-masalahnya, dia akan bercerita atas kemauannya sendiri.

"IBASSS!!!" Teriak Chia berlari kecil ke arahnya, lalu tanpa permisi memeluk lengan kokoh milik Bastian. Hal tersebut tentu membuat yang melihat terkejut dan bingung. Termasuk Sisil dkk yang berada di belakangnya.

"Ibas?" Beo Reno dengan tampang kagetnya.

"Ibas Bastian?" Tanya Sella bersama Sisil, Adela dan Rara yang ada dibelakang Chia. Mita yang sudah pasti menghampiri Pacarnya.

"Bucin," celetuk Afkar pada Devan yang menarik Sisil ikut duduk disampingnya.

"Dia lebih," balas Devan menunjuk Ervan dan Mita diseberangnya.

"Kita kan bucin forever," jawab Mita lalu menjulurkan lidahnya.

"Jadi Ibas itu Bastian?" Tanya Pandu dengan pelan.

"Lepasin!" Titah Bastian dengan tajam membuat Chia mengerucutkan bibirnya kemudian melepaskannya dari lengan Bastian.

"Jadi Bastian itu Ibas?" Ulang Pandu diangguki Chia dengan senyuman lebarnya.

"Iya. Pandu udah kenal ya?" Tanya Chia.

Pandu mengangguk pelan. "Udah, temen deket gue."

"Yang gue temuin lo malem itu sama cewek dia kan?" Tanya Reno memastikan.

DEVAN ALVIANO [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang