Aku berjalan malas menuju kelas. Pagi ini sangat dingin, cuacanya pun mendung. Aku kedinginan karena lupa membawa jaket atau baju penghangat lainnya.
Di kelas, Yuuji, Megumi, dan Nobara sudah sibuk dengan kertas yang mereka pegang masing-masing.
"Ohayo" Sapaku sambil menguap.
"Ohayo (name) Chan" Balas Yuuji.
"Ohayo" Balas Nobara.
"Yo! Kami sedang membicarakan tentang liburan" Balas Megumi.
"Liburan? Kemana? "
"Gojo sensei meminta kita untuk membicarakan ini, menurutku kita lebih baik pergi ke gunung" Ucap Yuuji dengan semangat.
"Tidak! Lebih baik kita ke Akibahara" Sergah Megumi sambil memberikan salah Satu kertas yang ia pegang padaku.
"NOOO, POKOKNYA KITA HARUS KE PANTAIIII" Teriak Nobara heboh.
Aku membaca isi kertas itu. Itu tentang liburan kami bersama anak kelas 3 yang akan diadakan minggu depan. Di kertas itu kami disuruh mengisi data tempat wisata yang ingin kami tuju.
(Ceritanya Yuuji, Megumi, Nobara udah kelas 2 ya)
"Kau benar, Pantai adalah tempat terbaik untuk liburan! " Tegasku.
"Oke, 2 lawan 1, kami menang, AYO KE PANTAIII" Ucap Nobara penuh dengan semangat.
Yuuji dan megumi pun mengikuti saran dariku dan Nobara. Kami langsung memberikan kertas itu ke ruang guru di meja Gojo sensei.
Hari ini Jamkos seharian. Aku hanya bermain domino dengan Yuuji, Megumi dan Nobara. Yang kalah harus di coret wajahnya dengan spidol.
Yang paling banyak mendapat coretan adalah Megumi. Dia payah dengan permainan ini. Aku juga mendapat 3 coretan di bagian dahi, pipi dan pelipisku.
Setelah pulang sekolah kami memutuskan untuk pergi ke tempat karaoke. Di jalan kami bertemu senior kelas 3 di sma jujutsu.
Ada Panda senpai, Maki senpai, Sukuna Senpai dan Inumaki senpai. Kami pun pergi ke karaoke bersama.
(Disini aku bikin Sukuna Sama Yuuji itu sodaraan beda setahun)
"Wah ada anak baru" Sukuna menyadari kehadiranku.
"Hai senpai, aku Itsuki (name) salam kenal"
"Kawai, single?" Sukuna tersenyum.
Aku hanya mengangguk.
Kami sampai di tempat karaoke. Kami juga memesan beberapa botol shochu(minuman beralkohol khas jepang). Sesudah meminum 4 botol shochu, kesadaranku perlahan mulai menghilang. Sampai akhirnya aku tak sadarkan diri.
_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"_"
Author POV
(Name) sudah hilang kesadaran. Sekarang ia malah sedang menyanyi sambil memeluk tubuh Sukuna. Sukuna yang ternyata adalah playboy pun dengan senang hati menerima pelukan itu.
Mereka menyanyi sambil bermesra-mesraan. Sukuna pun memutuskan untuk mengantar (Name) pulang. Di jalan, (Name) banyak berbicara ini itu tapi Sukuna tidak terlalu memperhatikannya karena ia sedang fokus mengendarai motor sport hitamnya.
"Sukuna senpai, mau kah kamu jadi pacarku? Kamu sangat tampan~" Goda (Name).
"Tapi aku sudah memiliki beberapa pacar, apa tak apa? " Jawab Sukuna.
"Haha tidak apa, wajar kan laki-laki tampan sepertimu memiliki lebih dari 1 pasangan" (Name) menempelkan wajahnya di punggung Sukuna.
"Baiklah sayang, mulai sekarang kamu milikku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
FanfictionSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?