Hari ini adalah hari jumat, hari terakhir Anna bersekolah di minggu ini.
Alan tidak masuk karena ia sedang sibuk mengurus sponsor. Anna terpaksa berangkat ke sekolah sendirian
Sekarang, sudah waktu nya pulang sekolah tapi Anna tidak bisa pulang karena ia harus piket.
Karena seluruh murid di kelas A tidak mau berteman dengan Anna dan Raka yang notabenenya org miskin.
Bersekolah di sekolah seperti Arcypela memang sulit karena orang-orangnya hanya mementingkan harta, status dan kekuasaan.
FYI beberapa murid di Arcypela berasal dari royal family.
"Ara~ lihat! anjing kecil kita sedang belajar mengepel "
Grace dengan sengaja menjatuhkan spidol yang bagian belakangnya tidak di tutup.
"Upss tanganku licin "
Yang lain tertawa.
Lantai yang tadinya sudah bersih dan wangi jadi kotor lagi karena ulah Grace.
Anna yang tadinya mengepel lantai jadi mengarahkan pel nya ke tubuh Grace.
"Raka, kenapa noda disini sangat susah dihilangkan? "
"Hahaha itu noda spesial yang bahkan lebih kotor dari kotoran hewan, kau tidak mungkin bisa membersihkannya hanya dengan air biasa "
Raka kemudian mengambil air bekas pel lalu menambahkannya dengan tinta spidol yang baru saja Grace jatuhkan.
"Lihat! Begini cara menghilangkan noda dengan benar!! " Raka menyiram Grace Dan 2 temannya menggunakan air tersebut.
"Kyaa " Teriak Grace Dan teman-temannya secara bersamaan.
Anna mendekati Grace.
"Oh yeah setidaknya dia jadi wa-"
Grace tiba-tiba menjambak rambut Anna.
Anna mencengkram tangan Grace.
"Lepaskan brengsek! "
Grace menarik rambut Anna lebih kencang.
Anna mengambil gunting yang ia letakkan di saku baju seragamnya. Ia memotong rambut yang ditarik oleh Grace.
Grace terjatuh dengan rambut pirang di genggamannya.
Sekarang, rambut Anna jadi panjang sebelah.
Grace menatap rambut Anna lalu membuang sembarangan rambut itu di lantai. Ia meninju pipi Anna.
Anna tak tinggal diam, Ia menyerang Grace balik. Anna memukul Grace bertubi-tubi sampai Grace tak ada waktu untuk bicara.
"HEI HEI, CUKUP SAMPAI DISITU! KALIAN SEMUA KE RUANG BK SEKARANG! " Teriak salah satu guru yang kebetulan lewat di depan kelas A.
Anna menghentikan serangannya ke Grace. Grace terjatuh di lantai dengan darah yang keluar dari hidungnya dan 2 gigi hampir copot.
Raka sempat menginjak-injak wajah Grace.
Grace dan teman-temannya pergi ke uks sebentar untuk mengobati luka Grace. Anna dan Raka digiring ke ruang bk terlebih dahulu.
Saat sampai di area semak-semak, Anna membuang gunting.
Pertama, guru bk memanggil orang tua Grace untuk datang dan menjemput anak mereka.
Mereka datang 30 menit setelah dipanggil.
Anna dan Raka mencoba menahan tawa saat melihat ayah Grace yang memiliki kumis tebal namun botak dan ibunya yang bermake up tebal.
"Aku ingin meledak rasa nya " Bisik Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
FanfictionSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?