"Ingat! Kalau kau merasa kesepian, kau bisa menghubungiku kapan saja. Aku pasti akan selalu datang untukmu walau kau sedang berada di dimensi lain "Nanami tersenyum kemudian Ia mencium (name).
"Apa konsekuensi yang akan kau terima jika terbukti bohong? "
"Hmmm bagaimana kalau kita lihat kemampuan Mrs. Nanami nanti? " Goda Nanami.
"Ckck apa kau meremehkanku, tuan? "
"Hahaha tidak, tidak, tidak, tapi yang terpenting sekarang adalah.....apa kau tidak mau keluar dari kamar kecil nan sesak ini? "
"Ahh aku hampir melupakan itu, lalu kita akan kemana setelah ini? "
"Ke atas, disana adalah arena game "
"Let's go!! "
(Name) keluar dari kamar kemudian diikuti oleh Nanami dari belakang.
Tiba-tiba ada seorang pramusaji hotel yang tiba-tiba melihat mereka berdua.
"Kalian? "
(Name) yang melihat itu langsung lari sambil memegang tangan Nanami.
"Hei! Tunggu! " Si pramusaji mengejar mereka.
(Name) menambah kecepatan larinya, Nanami mengikuti kecepatan kaki (name) sambil terus berlari di belakang (name).
Yahh tangan mereka masih memegang satu sama lain.
Setelah berlari cukup jauh, (name) akhirnya menemukan tangga untuk naik.
Ia pun naik dan si pramusaji sudah tidak mengejar lagi.
Ia kelelahan karena mengejar dua pasutri itu.
"Hah, hah, hah, hah, aku tidak mungkin salah lihat! Itu pasti tuan Nanami tapi kenapa ia tidak mengabari kami saat ingin datang kemari ya? " Gumam si pramusaji sambil terengah-engah.
Di lantai berikutnya, sudah ada (name) dan Nanami yang baru sampai.
(Name) terengah-engah sedangkan Nanami biasa saja.
"Kenapa kau biasa saja? " Tanya (name) sambil melihat Nanami yang tidak mengeluarkan keringat sedikit pun.
"Memang aku harus berekspresi seperti apa? "
"Ahh sudah lah lupakan yang penting kita-"
BRAK!!
(Name) terkejut melihat ada yang tiba-tiba berkelahi dan salah satunya membanting lawannya ke salah satu mesin game.
Tak lama, muncul seorang pria albino yang sedang menfoto orang yang tadi terlempar ke mesin game.
Tunggu.....
Bukankah orang yang terlempar itu Keanu.
(Name) yang menyadari itu langsung menghampiri Keanu dan menolongnya.
Nanami mengikuti (name) dari belakang.
"Ini pasti akan menjadi trending topik seorang artis yang tampan menjadi babak belur karena terus menerus kalah main game, ok bagus, nanti akan ku edit lagi agar menjadi lebih dramatis fufufu" Gumam Gojo sambil melihat foto Keanu.
Tak lama, Gojo baru sadar kalau di dekatnya ada Nanami.
"Hello Nanami kyun~ akhirnya kamu sampai juga ya! " Sapa Gojo.
Nanami berpura-pura seakan tidak mendengar atau melihat Gojo.
(Name) sibuk menanyai keadaan Keanu.
"Siapa yang berani berbuat seperti ini? " Tanya (name) khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
FanfictionSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?