Anak-anak

988 104 0
                                    

(Name) menyusuri jalan trotoar di tengah kota Paris sambil makan eskrim scoop 3 yang baru saja ia beli.

Ia berjalan sambil melihat-lihat toko yang berjejer rapi di pinggir jalan.

Ada 1 toko kue yang menarik perhatian (name). Mereka menyajikan kue black Forest yang terlihat sangat lezat di lemari kaca toko tersebut. (Name) menghampiri toko itu.

"Bien venue! " (Selamat datang).

Seorang gadis yang sedang menghiasi kue strawberry itu menyapa (name).

"quel genre de gâteau recherchez-vous?" (Kue apa yang sedang kamu cari?)

"I can't speak French" (Name) menyilangkan tangannya.

Gadis itu mengangguk lalu menawarkan beberapa macam kue ke (name) menggunakan bahasa inggris.

"Baiklah, black forest nya 2"

Gadis itu mengangguk lagi lalu membungkuskan (name) kue.

Setelah selesai, (name) keluar dari toko kue dan kembali berjalan menyusuri jalanan kota.

Kota Paris jadi lebih indah saat malam hari. (Name) juga menyaksikan matahari terbenam yang terlihat di belakang menara eiffel dan menimbulkan siluet yang sangat indah.

Lampu jalanan mulai nyala satu persatu. Jalanan mulai dipadati oleh kendaraan pribadi atau kendaraan umum yang berlalu lalang. Ini memang sudah jam pulang kerja.

(Name) kemudian berjalan pulang tapi saat diperjalanan kue black Forest yang  ia beli tadi di ambil oleh 2 anak laki-laki.

"HEI!! " (Name) berteriak marah.

Ia kemudian mengejar dua anak laki-laki itu.

Mereka Berlari melewati sekumpulan orang ramai lalu melewati gang-gang kecil. Mereka berlari cukup kencang sampai membuat (name) kewalahan.

(Name) berjalan normal sambil terengah-engah. 2 anak itu sudah hilang entah kemana.

(Name) tetap berjalan dan yakin akan bertemu dengan anak itu lagi.

Setelah cukup lama berjalan, (name) menemukan sebuah kuil.

Di depan kuil ada patung Komainu khas jepang. (Name) masuk ke dalam kuil secara perlahan.

(Name) pun kembali karena melihat tidak Ada yang aneh dengan kuil itu.

Tapi saat (name) menginjak salah Satu bagian batu yang tidak sesuai tiba-tiba tubuhnya terjatuh begitu saja ke tanah.

"Arghh" (Name) kesakitan karena bagian punggungnya duluan yang jatuh.

(Name) terduduk sambil mengelus punggungnya. Ia melihat banyak anak-anak sedang memakan sesuatu.

Muncul 2 anak laki-laki tadi dari balik kerumunan anak-anak itu.

"K-kau b-bagaimana b-bisa sampai disini? " Tanya anak laki-laki berambut hitam dengan mata tertutup poni dengan gagap.

"CEPAT TINGGAL KAN TEMPAT INI ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU!! " Teriak anak berambut pirang. Suara anak itu menggema.

"Tenang, tenang, aku tidak sengaja menemukan tempat ini dan aku sama sekali tidak punya maksud jahat ke kalian"

"ALASAN!! SEMUA ORANG DEWASA ITU JAHAT! " Bentak gadis dengan rambut acak-acakan di belakang bocah mata tertutup.

"Baiklah, tunjukkan jalan keluar! Aku akan keluar sekarang juga"

Bocah rambut pirang menyuruh (name) menutup mata sedang kan Ia menuntun (name) ke jalan keluar.

(Name) ditinggalkan sendirian di depan kuil oleh anak-anak itu. Matanya masih tertutup.

Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang