"OHHH AKU INGAT!!! " Teriak (name) setelah mengingat orang itu.
"Yaa bagus, kalau begitu siapa aku? "
"Emm saat pertama kali bertemu kau seorang pria? "
"Ya ya"
"Kau berkumis? "
"Bisa jadii"
"Kau Ada di baby blue waktu itu? "
"Bisa jadi" Pria itu menyeringai.
"Hmmm jadi kamu adalah..... Ob di baby blue yang pernah ku lihat waktu itu kan" (Name) tersenyum puas karena berhasil menjawab.
"BUKAN!!! Aku ini tuan Oswald yang paling perkasa tau, semua perempuan akan bertekuk lutut dihadapanku" Mr. Oswald menyombongkan diri.
"Ok, aku bukan perempuan" (Name) pasrah.
"Sudah lah, aku juga tidak tertarik dengan gadis keras kepala seperti mu"
"Apa tujuanmu menculik ku? Apa karena uang? Baiklah, kau minta berapa? " Tanya (name) beruntun.
"OIII JANGAN KIRA AKU MISKIN! "
"Bos sabar bos sabar" Anak buah nya coba menangkan Mr. Oswald.
"Lalu....? Ohh apa kau menyukai Nanami dan malu bicara dengannya langsung jadi kau akan membuat ku menjadi perantara karena aku dan Nanami terlihat dekat, begitu? "
"AKU TIDAK GAY!!! " Teriak Mr Oswald tepat di muka (name) sehingga air liurnya bisa mengenai (name) sewaktu-waktu. Untungnya tidak.
"Tenang-tenang" Anak buah nya coba menenangkan Mr Oswald yang hampir darah tinggi karena (name).
"Lihat saja ini! " Mr. Oswald melempar segepok foto kearah (name).
Foto-foto berterbangan. Salah satu nya jatuh di depan (name).
(Name) coba melihat dengan seksama foto itu.
Di dalam foto itu Ada seorang wanita berambut pirang dengan bibir merah sedang akan dilucuti pakaiannya oleh pria berambut kuning..... Bukannya itu Nanami?
"Aku tidak akan terpengaruh hanya karena editan newbie seperti ini" (Name) berusaha tak memercayai foto yang baru saja Ia lihat.
"Tidak percaya? Lihat ini! "
(Name) mencoba mendekatkan wajahnya ke layar hp agar terlihat lebih jelas.
"Harder, baby! " Wanita berambut pirang dengan lipstick tebal dan tubuh yang cocok jadi artis porno itu meminta lebih.
Pria yang mirip Nanami hanya diam. Ia mempercepat temponya.
"Hmmm video syur yang sangat bagus "
(Name) masih berusaha tak percaya kalau suaminya selingkuh.
"Kalau masih tidak percaya datanglah ke hotel rum kamar 543 "
Mr. Oswald memegang kunci hanya dengan jari jempol dan telunjuk dengan tinggi se dadanya.
Anak buahnya melepas ikatan (name).
(Name) diam sejenak.
Ia kemudian beranjak dari tempat duduk nya dan menyerang salah seorang penculiknya. (Name) mengambil kunci mobil dari kantong celana si penculik.
(Name) menatap Mr. Oswald dengan tajam lalu pergi dengan mobil curiannya.
Mr. Oswald mengantongi kunci nya lagi. Ia duduk di tempat (name) duduk sebelumnya. Ia menyandar kan tubuhnya. Ia juga menatap langit-langit gedung yang sudah berlumut dan lembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
FanfictionSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?