"Dengan berat hati..... Saya sampaikan bahwa Alan kenichi harus dikeluarkan dari sekolah ini " Ucap bu Izumi tegas.
"Bukankah Alan tidak melakukan kesalahan apapun yang membuat nya harus dikeluarkan? "
"Alan sudah memukuli kakak kelas nya sampai 2 orang diantara mereka harus dilarikan ke ugd. Orang tua dari masing-masing korban meminta untuk mengeluarkan Alan "
Nanami menaikkan satu alisnya.
"Lalu kenapa hanya Alan saja yang dikeluarkan? Bukankah mereka juga akan membully seorang siswi saat itu? "
Bu Izumi berdeham.
"Siswi tersebut baik-baik saja dan- "
"Pertemukan aku dengan orang tua mereka " Sela Nanami.
"Mereka memang disini tapi Saya-"
"Cepat pertemukan kami atau akan ku buldozer sekolah ini "
"B-baik akan segera saya sampaikan "
Bu Izumi lamgsung keluar dari ruang bk. Nanami menunggu dengan tenang.
Hari ini, Nanami diminta Alan untuk pergi ke sekolah untuk menjawab surat panggilan orang tua.
Alan bisa saja meminta paman atau Bibi nya untuk pergi tapi kali ini ia ingin mengetes seberapa jauh koneksi Nanami.
Alan juga tahu kalau salah satu orang tua wali dari orang yang ia pukuli memiliki pengaruh besar di dalam militer negara jepang.
Tak lama, bu Izumi datang. Ia meminta Nanami untuk mengikuti nya agar bisa bertemu orang tua tersebut.
Nanami mengikuti bu Izumi dari belakang. Mereka berjalan ke ruang kepala sekolah yang tak jauh dari ruang bk.
Bu Izumi mempersilahkan Nanami masuk. Nanami membuka pintu ruang kepsek.
"Pantas saja mereka bersikeras untuk mengeluarkan Alan " Ucap Nanami yang baru saja melihat kenalannya bersama istri sedang protes ke kepala sekolah.
Kepala sekolah berusaha menenangkan mereka.
"Tuan Nanami, apa yang anda lakukan disini? "
Nanami dan kenalannya berjabat tangan.
"Pertarungan anak kecil "
Pria berjas hitam itu memaksakan senyum di wajah nya. Dia bernama Shinji, Ia adalah seorang shikikan (panglima tertinggi di militer jepang).
Ia memiliki hubungan dengan Nanami karena mereka memang sering bekerjasama apalagi, Shinji bertugas di daerah perbatasan.
Ia adalah salah satu orang yang membuat perdagangan barang illegal di klompok burutaiga berjalan dengan lancar.
"Jadi, tuan Shinji, seperti nya anakku telah membuat anakmu berada dalam keadaan sulit ya "
"Ahh tidak, tidak itu hanya perkelahian anak smp biasa, benar kan pak kepala? " Shinji melirik kepala sekolah.
"Benar, benar jadi tidak usah terlalu dipikirkan! " Ucap pak kepala sekolah.
Nanami menaikkan sebelah alisnya.
"Lalu bagaimana dengan masalah mengeluarkan anakku dari sekolah? "
"Ituu....maaf, aku tidak menyangka Alan adalah anak dari tuan Nanami jadi lupakan saja "
Nanami menghela napas.
"Alan dan Alanna akan mengundurkan diri dari sekolah ini mulai hari ini "
Setelah mengatakan itu Nanami langsung keluar dari ruangan tersebut. Ia pergi.
Ia menelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
FanficSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?