Burutaiga

1.3K 120 8
                                    

Geng yang di ketua oleh Nanami ini bernama Burutaiga(harimau biru). Generasi adalah sebutan klompok yang di rekrut setiap 6 bulan sekali.

Generasi 1 berjumlah 5 orang. Mereka menjadi eksekutif yang mengurus seluruh bisnis yang Nanami buat. Mereka adalah orang-orang yang bersumpah untuk tidak akan mengkhianati Nanami.

Daniel Park, bertugas untuk mengurus pub, bar dan kasino.

Yorukami Lisa, bertugas untuk mengurus hotel, apartment dan beberapa showroom mobil.

Luke Desmond, Ia ditugaskan mengurus jalanan di negara ini.

Darius Yin, Ia yang mengurusi perusahaan di bidang kuliner, fashion dan transportasi.

Terakhir, Xiao Xu, dia jarang sekali pergi ke negara ini karena tugas dia mengurus 'bisnis' Nanami yang Ada di negara lain.

Sekarang, Nanami sedang dilanda kekhawatiran. Ia takut tidak bisa menepati janjinya pada mendiang kakek Amano.

Setelah berbincang panjang lebar dengan teman-temannya, Ia memutuskan untuk pulang. Ia berharap (name) hanya bercanda dan sudah pulang.

Nanami langsung menuju kamar (name) ketika sampai di rumah. Hasilnya nihil, (name) tidak Ada di sini.

Menurut Nanami, Ia sekarang khawatir karena Ia tak bisa menepati janjinya dengan kakek Amano. Tapi itu salah. Tanpa Nanami sadari Ia sudah menyukai (name) sedikit demi sedikit.

Awal bertemu (name) Nanami menganggap kalau dia gadis yang merepotkan dan suka berbuat onar. Seiring berjalannya waktu, Nanami menganggap (name) gadis yang unik. Mungkin, dia menyukai (name) karena itu.

BRAK!

"NANAMI KUN~ MOSHI MOSHI, ORANG GANTENG MAU LEWAT" Ucap Gojo yang sudah mengebrak pintu rumahnya.

Nanami hanya terdiam. Ia tidak peduli dan lelah untuk menghadapi seorang Gojo satoru.

Nanami melirik Gojo sekilas dan melihat (name) di belakangnya. Nanami langsung menghampiri (name).

"Sudah kuduga kamu cuma bercanda" Ucap Nanami.

(Name) mengabaikannya. Ia menuju kamar nya untuk membereskan barang-barangnya. Nanami mengikuti (name) dari belakang. Gojo sudah tidak di peduli kan lagi.

"(Name) maafkan aku, aku hanya.... "

"Diam saja! Aku akan tinggal bersama Suzue dan tidak akan merepotkanmu lagi" (Name) ketus.

"Tapi kalau kamu disakiti atau di culik orang jahat diluar sana bagaimana? "

"Aku akan melawan, aku tidak sepengecut diriku" (Name) memasukkan baju nya ke dalam tas.

"Apa kamu akan membanciku? Jika tahu diriku yang sebenarnya"

Nanami merasa tidak punya pilihan  lain selain memberitahu (name) kebenarannya.

"Apa kamu suka bereksperimen dengan tubuh manusia asli? " Tanya (name) yang membuat Nanami keheranan.

"Hah? Tentu saja tidak"

"Apa kamu mengidap sebuah penyakit stadium akhir yang membuat tubuhmu lemah sampai tidak berani menghajar sampah itu?! "

"Tidak, bukan begitu"

"Jangan-jangan kamu adalah pedofil berkedok guru? Dasar mesum! " (Name) melirik Nanami dengan tatapan jijik.

"Sudah kubilang bukan begitu, singkat nya aku adalah orang penting"

"Oh jadi kamu tidak mau memukul sampah itu karena takut reputasimu hancur? Kamu lebih busuk daripada sampah"

"Bukan orang penting seperti itu, em.... Maksudku aku itu bagian dari  klompok yakuza" Nanami memelankan nada bicaranya.

Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang