Pararaiha

834 82 7
                                    

"Kenapa? Bukankah kau suka coklat, (name) ? "

"(Name)? Siapa dia? "

"Jangan berpura-pura lagi! Aku tahu itu kamu, (name) "

"Apa yang kamu katakan? Siapa (name)?"

Gojo terdiam. Mereka saling menatap.

Cukup lama mereka bertatapan sampai pada akhirnya Gojo tertawa.

"Haha maaf, maaf, aku hanya sedang berakting untuk mengungkap identitas seorang wanita yang keras kepala "

"Wah, apa kau ikut pentas seni atau semacamnya? "

Gojo mengangguk sambil tersenyum.

Setelah itu, (name) memutuskan untuk pulang. Gojo mempersilahkan (name) pulang.

"Tak akan lama lagi kau pasti akan mengakuinya (name) "

Gojo semakin yakin kalau Eve adalah (name).

Di rumah, (name) disambut oleh kedua anak nya.

"Apa orang pembawa sial tadi sudah benar-benar pergi? " Tanya Alan.

"Untuk sekarang lebih baik kalian tinggal bersama paman Hazel dan yang lain dulu " Jawab (name) sambil mengetik nomor tujuan untuk menelpon.

"Kami saja? Mama bagaimana? " Tanya Anna.

"Tenang saja, aku akan pergi juga setelah menghadiri acara jumpa penggemar besok "

"Halo, ada apa (name)? " Tanya Joey yang baru saja mengangkat telpon.

"Bisakah kau membawa si kembar tinggal di Pararaiha malam ini juga? "

"Tentu saja, aku akan menuju kesana sekarang! " Joey menutup telpon.

Si kembar membereskan barang-barang mereka. (Name) ikut membantu.

(Name) cukup panik saat Gojo memanggil nya dengan sebutan '(name)'. Apalagi Gojo adalah tenang dekat Nanami.

Ia memiliki firasat kalau tak lama lagi ia akan bertemu dengan Nanami. Mungkin beberapa hari lagi.

(Name) tidak ingin Nanami tahu kalau dirinya memiliki anak dari Nanami jadi Ia menyuruh si kembar pergi terlebih dahulu.

Pukul 2 dini hari, Joey dan Oliv datang. Mereka berhenti tepat diatas apartment tempat tinggal (name).

Si kembar naik lalu mereka berangkat. Seketika (name) merasa agak lega.

(Name) memutuskan untuk bersiap daripada tidur.

Disisi lain, ini kejadian satu jam setelah Gojo selesai makan bersama (name).

Gojo menyempatkan diri untuk mampir ke rumah temannya dulu.

"Nanami kun~, aku datang loh! " Sapa Gojo.

Nanami terdiam di ranjangnya. Efek obatnya sudah tidak terasa lagi.

Gojo memberikan minuman untuk menetralisir obat ke Nanami. Ia meminumnya.

"Lihat apa yang kutemukan! " Gojo memamerkan foto seorang wanita rambut pirang yang sedang makan dengan tangan kiri.

"Ohh selamat! Akhirnya kau memiliki pasangan juga tapi kenapa wanita itu mau dengan orang aneh sepertimu? "

"Kejam T^T...... Aku tidak seaneh itu tau lagi pula ini bukan foto pacarku. Lihat baik-baik!! " Tegas Gojo.

Nanami menyipitkan mata. Ia mendekatkan wajah nya ke layar hp juga.

"Aku merasa familiar tapi aku tidak kenal dengan wanita berambut pirang yang kidal " Nanami masih memperhatikan foto wanita tersebut.

"Dalam hal seperti ini kau lebih bodoh dariku!! " Ejek Gojo.

Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang