Buronan

781 82 3
                                    

Dengan tatapan dingin, Rayhan terus menyayat orang itu sampai darah nya bercucuran kemana-mana.

"Kau suka main kotor ya! "

"Wahh (name) ka-"

"Tolong aku!! "

Rayhan menginjak kepala orang yang menyela nya tadi. Orang itu langsung diam.

"Ewh disini kotor sekali " (Name) berjalan di lantai berdarah untuk mendekati Rayhan.

Rayhan mengambil kursi di sebelah nya dan mempersilahkan (name) duduk.

"Selamat datang! Bagaimana tempat ini menurutmu? "

"Menakjubkan tapi menurutku kurang canggih "

"Tidak, tidak, lihat ini! " Ray menekan tombol dengan lambang sapu.

Seketika air keluar dari bagian bawah dinding.

"Tenang dan lihat lah! " Ucap Ray.

(Name) menurut. Tak lama, sebuah robot berbentuk kapsul datang dan mengepel lantai yang penuh dengan darah.

Tidak sampai 15 menit, robot itu bisa membuat ruang bawah tanah ini sangat bersih dan wangi.

"Wahh hebat! " (Name) memberi tepuk tangan.

"Bukan cuma itu, kau tahu kenapa kau tidak merasa pengap disini? Karena ada mesin itu " Ray menunjuk sesuatu yang terpasang di pojok dinding berbentuk kotak.

"Oh ya aku baru menyadari nya. Itu benda yang bisa men transfer udara dari atas kan? "

Ray mengangguk.

"Kami juga menambah beberapa kemajuan di seluruh bagian rumah ini. Kak Ace yang mendesainnya! "

"Oh good, lalu apa kau mau menceritakan perjalanan kalian selama ini? "

"5 tahun lalu untuk pertama kali nya kami sampai di jepang. Kami tersesat saat sedang mencari tempat ini, kami kebingungan dan di tengah kebingungan kami itu Ava diculik "

Ray menghembuskan napas.

"Ava diculik oleh sekelompok ular bajingan! " Ray mengepalkan tangan.

"Raigyo? Bukankah itu salah satu kelompok yakuza terbesar selain burutaiga dan Shiba ku oni? " Tanya (name) memastikan.

"Kau benar! Saat itu kak Hazel yang mengetahui hal itu sangat marah. Ia bersama kak Ace, Keanu, Charlotte, Joey, Neil dan Nathan pergi ke markas pusat raigyo dan meratakan mereka semua "

"Hari itu di kenal sebagai ヘビの血悲劇 [Hebi no chi higeki] tragedi tanah ular "

(Name) bertepuk tangan.

"Apa kalian benar-benar meratakan mereka? Maksudku apa ular itu sudah benar-benar hilang? "

"Yaa dan dia adalah salah satu ular yang berani menyentuh Ava " Ray menatap orang yang tubuhnya dipenuhi oleh darah.

"Dan sejak hari itu kami dikenal sebagai Windsor family haha kami juga menduduki peringkat 3 setelah Burutaiga dan Shiba ku oni "

"Windsor family? Apa tak ada nama yang lebih keren lagi? "

"Sayangnya.... Tak ada "

Kemudian mereka mengobrol sebentar lagi lalu tidur.

Pararaiha adalah rumah dengan 3 lantai yang memiliki 46 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 kolam renang, beberapa kebun sayur dan buah, tempat parkir, 2 gudang senjata, 1 bengkel alat elektronik, ruang keluarga, dan ruang bawah tanah yang lebih luas dari rumah mereka.












Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang