Nanami dengan cepat membukakan pintu untuk Oliv.
Di dalam rumah Nanami terdapat banyak sekali koleksi nendoroid dan manga.
"Maaf tapi apa kau wibu? " Tanya Oliv yang penasaran.
"Ahh tidak, benda-benda itu milik istriku" Ucap Nanami sambil tersenyum dan mempersilahkan Oliv duduk.
Oliv memperhatikan seluruh sudut rumah Nanami. Rumah nya bersih dan terawat.
Nanami kembali membawa camilan kering lalu duduk di depan Oliv.
"Cobalah! Aku membuatnya sendiri "
Oliv mengambil satu. Ia memakannya.
"Hmm enak, rasa manisnya juga pas " Puji Oliv.
Oliv mengambil satu lagi.
"Sampaikan ini! "
"Baiklah, aku akan langsung menyampaikannya ke kak Hazel seperti biasa "
"Bukan, bukan untuk Hazel. Ini untuk (name) " Ucap Nanami.
"(Name)? Memangnya sekarang ia ada dimana? "
"Aogashima "
"Aogashima? Tidak ada nama (name) disana lagipula yang tinggal disana hanya keluargaku saja " Jelas Oliv.
"Tidak perlu berbohong lagi, Oliv! "
Oliv memasang ekspresi kebingungan.
"Baiklah, aku akan berkunjung ke rumahmu saja sekarang, bagaimana? Lagipula aku sudah lama tidak bertemu dengan Hazel kan " Nanami langsung memakai jas putih nya.
"Eh? Sekarang? Tapi aku bilang pada kak Charlotte untuk menjemput saat malam"
"Tak apa, aku sudah menyiapkan heli diatas! " Nanami menunjuk kearah atap.
"Baiklah tapi sebelum itu aku pinjam toilet, aku sudah kebelet! " Oliv membuat gestur seolah dirinya sedang menahan buang air kecil.
Nanami mempersilahkannya.
Di kamar mandi, Oliv mengirim pesan peringatan ke Hazel.
Tak lama, Oliv keluar dan pergi ke aogashima bersama Nanami.
Normal waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke aogashima dari tokyo adalah 2 jam tapi Nanami melajukan heli nya dengan kencang sehingga mereka bisa sampai dalam waktu 1 jam saja.
Sampai di aogashima, Oliv melihat heli dan jet yang masih utuh dan tidak berkurang. Seketika ia memiliki firasat buruk.
Oliv membuka pintu, ada Hazel yang sedang bermain ps sambil memakan kripik kentang.
"Aku pulang! " Ucap Oliv.
Hazel mengabaikannya.
"AKU PULANG!!! " teriak Oliv.
"Berisik " Hazel masih melanjutkan permainan.
Oliv yang kesal langsung melempar sepatu yang ia pakai ke Hazel.
"Sialan kau! Sini ku...... Eh Nanami san, kenapa kau datang ke sini tanpa memberitahuku? Aku jadi tidak bisa mempersiapkan apa pun untuk mu " Ucap Hazel sambil mendekati Nanami.
Ia menyuruh Nanami duduk. Hazel memanggil Rona untuk menyiapkan sesuatu untuk Nanami.
Hazel kemudian duduk berhadapan dengan Nanami sambil membawa minuman dingin.
"Ada apa? Apa kau punya 'bisnis' baru? " Ucap Hazel sambil menuangkan minuman ke gelasnya dan Nanami.
"Ini beberapa berkas yang sudah kusiapkan" Nanami memberikan Hazel beberapa kertas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu with Nanami kento
Hayran KurguSetelah peristiwa buruk menimpa mu, kamu disuruh menikah dengan NANAMI!!?