Mind map

445 36 3
                                    

Rintikan hujan mengiringi pemakaman salah satu tokoh terkemuka di Jepang.

Dia adalah orang di balik perusahaan-perusahaan raksasa di Jepang.

Seluruh teman, karyawan dan fans nya ikut dalam pemakamannya.

Walau di kenal dengan sosok yang dingin dan cuek, Nanami memiliki cukup banyak penggemar yang terpikat dengan pesonanya.

Pemakamannya berjalan selayaknya pemakaman normal tapi....

Kemana (name) dan si kembar? Kenapa mereka tidak hadir di pemakaman nya?

Luke dan yang lain heran dengan hal itu.

Setelah pemakaman

"Apa dia juga terluka karena bom itu? " Luke sedang memikirkan alasan yang logis.

"Aku yakin dia selamat tapi dia enggan menampakkan diri " Ucap Daniel yang sedang memeriksa berkas-berkas di kantor Nanami.

"Atau jangan-jangan dia sedang coba mengakhiri hidupnya sendiri? " Celetuk Lisa.

"Tidak mungkin!!! Kalau pun benar, bagaimana dengan anak dan adiknya? " Luke mengambil map merah.

"Apa kau pikir mereka masih bocah? Yang akan kesulitan saat di tinggal (name) pergi " Cibir Daniel.

Di tengah perdebatan mereka itu, ada Darius yang sedang sibuk memikirkan masa depan perusahaan-perusahaan yang Nanami tinggalkan.

Ia berpikir sambil membaca berkas-berkas di kantor Nanami.

Saat ia membuka laci, ia tak sengaja menemukan ruang lain di bawah laci tersebut.

Ia membuka lalu menemukan banyak surat yang bertuliskan for mi Amor.

Darius dengan cepat langsung meletakkan semua surat itu ke saku di dalam jasnya.

Ia tidak bermaksud untuk menyembunyikan apapun dari teman-temannya.

Ia hanya takut kalau surat itu berisi rahasia yang nantinya akan membahayakan mereka semua.

Selama 3 hari Daniel, Lisa, Luke, dan Darius berada di ruangan Nanami untuk mempelajari semua berkas-berkas agar mereka tahu rencana bisnis Nanami untuk ke depannya.

Nanami bukanlah orang yang mudah di tebak alur pikiran nya oleh sebab itu, mereka membutuhkan waktu cukup lama untuk memahami semua nya.

Selain itu, Nanami juga orang yang misterius. Ia bahkan tidak memberitahu teman-temannya tentang bisnis yang sedang ia jalani secara detail.

Selama itu, mereka menemukan beberapa fakta besar baru.

Nanami memiliki bisnis di seluruh dunia. Ia tak ingin mewariskan semua itu ke Anna ataupun Alan.

Nanami juga memiliki sebuah rencana besar untuk meratakan keluarganya yang ia ceritakan dalam sebuah mind map benang. Rencana itu berada di lantai terdasar Miyami. Lantai -1.

Sayangnya, rencana itu belum sempurna tapi menurut Darius, rencana Nanami itu sudah setengah jalan.

Hanya Darius sendirilah yang mengetahui rencana tersebut lewat surat yang ia temukan di laci.

Awalnya Darius cukup sulit memahami rencana tersebut karena ada beberapa kata yang tidak bisa ia pahami.

Di dalam mind map itu ada beberapa foto orang yang sepertinya terlibat di dalam rencana besar itu.

"Bukankah ini Xu? "

Darius teralihkan dengan salah satu foto yang ada di sana.

Itu foto pria dengan rambut hitam ras Asia.

Xiao Xu adalah salah satu teman Nanami yang setia, ia belum kembali ke Jepang selama 15 tahun terakhir karena sibuk mengurus 'bisnis' di tempat lain.

Sepertinya ia belum tahu tentang Nanami.

Darius pun yakin kalau ia bisa bertemu dengan Xu lagi, dia bisa mendapatkan informasi yang berharga oleh sebab itu tujuannya kali ini adalah fokus untuk mencari Xu.

Sangat sulit menemukan orang misterius itu.

Ada beratus-ratus kartu Identitas dari berbagai negara yang menggunakan fotonya.

Penyelidikan Darius kali ini tidak membuahkan hasil.

Memang tidak mudah menemukan keberadaan Mr. Xu.

Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang