Mabuk

1.9K 145 0
                                    

(Name) POV

Aku dan Nanami hanya terdiam.

Orang-orang itu semakin mendekat kearah kami.

"KENTO SAN~ AKU DATANG LOH!! " Sapa salah satu dari mereka.

Aku menatap Nanami meminta penjelasan.

"Eee ya mereka teman-temanku" Ucap Nanami.

"Araaa seperti nya kami datang di waktu yang tidak tepat" Ucap Wanita dengan rambut panjang bergelombang yang melihat aku masih memeluk Nanami.

"Wah wah ternyata kalian Sudah berbaikan, aku baru saja ingin menyampaikan rencananya" Orang dengan rambut berwarna hitam kecoklatan duduk di kursi kayu dekat balkon.

"Wahh, jadi kamu istri Kento? Kamu sepertinya seumuran denganku, umurku 19tahun Dan namaku Luke" Bocah berisik itu memperkenalkan dirinya.

"Aku Itsuki (name), 17tahun" Aku tersenyum.

"Wah wah aku tidak percaya tipe nya Kento adalah gadis manja seperti ini" Celetuk gadis rambut bergelombang.

"Em (name), dia Lisa dan yang disana Daniel" Nanami menunjuk mereka.

"WAHH, CEPAT PANGGIL AKU SENPAI~" Pinta Luke.

"Dia berisik sekali, apa aku boleh memukulnya? " Bisikku tepat di telinga Nanami.

"Oh hehe baiklah, kami akan pergi membeli beberapa makanan" Pamit Nanami dan keluar dari apartmentnya.

Aku masih menggantung seperti anak bayi yang tidak mau lepas dari ibunya.

"(Name) kusarankan kamu jangan membuat masalah di depan mereka dan tetaplah berprilaku seperti anak manja, terutama di depan Lisa" Ucap Nanami saat di lift.

"Itu sangat sulit....."

"Kalau bisa aku akan memperbolehkanmu minum malam ini!" Tawar Nanami.

(Name) mengacungkan jempolnya.

Kami pergi ke restoran Jepang untuk membeli sake dan takoyaki. Kami juga pergi ke toko cemilan untuk membeli beberapa makanan ringan.

Kami berjalan kaki karena jarak dari apartment tidak terlalu jauh. Aku membawa kantong berisi takoyaki sedangkan Nanami membawa sisanya.

"Nanami, apa Lisa pacarmu? Ia terlihat tidak suka padaku" Aku membuka obrolan.

"Kami hanya sebatas rekan kerja"

Entah kenapa aku lega mendengarnya. Dari tadi aku terus memikirkannya.

Apa aku cemburu?

Tapi menurut manga-manga yang kubaca selama ini. Ini adalah tanda kalau gadis menyukai lawan jenisnya. Aku belum pernah merasakannya sih karena dulu aku terlalu sibuk mengurus kakek di rumah sakit.

Menurutku, ini hanyalah perasaan kagum karena sudah lama aku tidak diperlakukan seperti ini.

Aku jadi tidak menyesali keputusanku untuk memilih tinggal bersama Nanami.

Saat kami sampai di rumah, pecahan kaca sudah di bersihkan. Mereka semua dengan tenang menonton tv sambil memakan keripik kentang dan bir.

Kami makan dan bersama-sama. Tanpa kusadari aku sudah meminum sebotol sake penuh. Aku minum bersama Luke. Ternyata dia orang yang memiliki hobi sama sepertiku.

Dia penggemar berat anime one piece. Waifu nya adalah Nami.

Setelah puas minum, mereka bertiga memutuskan untuk pulang dalam keadaan mabuk. Tersisa kami berdua.

Halu with Nanami kentoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang