Jonathan Erlangga adalah pemilik perusahaan besar Airlangga Corp. memiliki salah satu perusaahan terbesar membuatnya menjadi salah satu keluarga terkaya dan memiliki 3 anak laki-laki.
Hanggara Dena Erlangga, putra pertama yang berusia 20 tahun yang sekarang sedang mengambil kuliah di kampus bergengsi dan mengambil fakultas bisnis. Anak pertama yang harus menjadi contoh baik membuatnya tidak bisa melakukan semua yang ingin dia lakukan. Dan harus bersikap dewasa yang membuatnya terlihat serius. Penyuka musik dan memiliki sebuah band bernama Grafity. Namun dia tidak pernah menunjukkan itu.
Jerico Gaffi Erlangga, putra kedua yang sekarang berada di tahun terakhir SMA Tunas Bangsa. Berusia 18 tahun. Memiliki pribadi yang cukup galak dan berbicara tanpa filter, yang membuat orang-orang enggan berbicara dengannya. Pasalnya dia memang bukan tipe yang banyak bicara. Sangat menyukai fotografi. Mengikuti club fotografi di sekolahnya.
Jovan Kenan Erlangga, putra bungsu yang berusia 17 tahun. Berada di kelas 11 IPA 1 SMA Tunas Bangsa. Baginya dia harus menjadi yang No.1. Pintar. Dia juga sering memenangkan beberapa lomba. Kuat di bidang akademik namun tidak terlalu suka non akademik ataupun seni. Kadang dia termasuk orang yang canggung, namun asik jika itu bersama dengan circlenya.
Selama ini mereka hanya tinggal berempat karena perceraian dan mantan istri Jonathan yaitu Siska sudah menikah lagi dan tinggal di luar kota.
Setelah beberapa tahun akhirnya Jonathan bertemu dengan Arin Veronica seorang designer ternama yang berasal dari keluarga dengan kekayaan sebanding. Sosok yang lembut namun tegas dan seorang yang penyayang.
Arin memiliki seorang putra tunggal bernama Haven Arion Adhitama
Haven Arion Adhitama, remaja 17 tahun yang kebetulan bersekolah di tempat yang sama yaitu SMA Tunas Bangsa, dia berada di kelas 11 IPA 2. Suka mencoba banyak hal baru, suka musik dan memiliki band bernama Saturn dengan anggota Yugo, Mahesa, dan Aksa dimana dia adalah vokalisnya. Kapten team basket.
Dia bukan tipe anak penurut, namun bukan anak yang bermasalah.Saat Jonathan menikah dengan Arin, disitulah semua dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haven Arion | Watanabe Haruto
General FictionHaven Arion dan bagaimana dia menjaga nama itu.