38 - Fallin'

1.5K 199 10
                                    

Author POV

Evelyn tak bisa menyembunyikan senyumnya, hari ini jadwal dia belajar dengan Haven dan pertama kalinya mereka belajar bersama setelah resmi berpacaran. Evelyn belum pernah segugup ini menunggu Haven datang, tetapi kali ini membayangkan kalau dia akan study date bersama Haven membuatnya gugup namun tak bisa berhenti tersenyum.

Evelyn mulai menyiapkan peralatannya, juga meminta Bi Dita untuk menyiapkan makanan ringan, bersenandung hingga membuat ibu dan kakaknya heran.

"Kayaknya anak mama lagi bahagia banget." kata Julia menghampiri Evelyn sambil membawa cookies yang baru saja dibuatnya.

"Palingan lagi jatuh cinta." sahut Ryan kakaknya.

"Ihh kakak."

"Asik banget yang mau study date." kata Ryan lagi, menyenangkan menggoda Evelyn.

"Maaa, kakak tuh."

"Jangan gangguin adiknya kak" tegur Julia.

"Iya..."

"Emangnya beneran mau study date?" tanya Julia pada Evelyn.

"Hehe." sahut Evelyn sambil tersenyum lebar yang sudah bisa ditebak artinya apa.

"Kok Haven mau sama lo?" tanya Ryan lagi yang membuatnya mendapat lemparan bantal dari Evelyn.

"Kakak ngeselin banget"

"Yang penting tau batasan Lyn. Lagian mama suka kok sama Haven, apalagi Haven udah banyak ngajarin kamu yang baik-baik." kata Julia

"Tau kok ma. Nanti bilangin sama kakak biar gak gangguin aku." kata Evelyn.

"Dih ngaduan."

Tak berapa lama Haven datang dan Evelyn langsung bangun dengan senyum cerah.

"Bucin banget." kata Ryan.

"Biarin, jomblo sirik aja." sahut Evelyn

"Kak, jangan gangguin Evelyn. Tumben loh dia keliatan sesemangat itu buat belajar."

"Iya ma, lucu aja."

"Ma, menurut mama Haven gimana?" tanya Ryan

"Cocok sama Evelyn, sifat keras evelyn cuma bisa lunak sama Haven. Dan mama perhatiin juga Evelyn banyak berubah, udah gak pernah bikin ulah lagi, trus nilainya juga makin bagus."

"Iya, aku juga mikir gitu."

"Makanya jangan digodain, nanti anaknya gak nyaman." kata Julia.

"Iya ma."

-

Haven sekarang sudah duduk bersama Evelyn di ruang tengah tempat biasa mereka belajar, dan Evelyn terlihat sangat bersemangat.

"Tumben semangat banget." kata Haven pada Evelyn.

"Iya lah, kan study date." sahut Evelyn yang membuat Haven tertawa.

"Nah sekarang kita pelajarin dulu yang ini, udah pernah dijelasin minggu lalu. Coba jelasin yang kamu inget apa aja." kata Haven.

Evelyn justru tersenyum karena mendengar Haven memakai panggilan aku-kamu.

"Jangan senyum-senyum terus ly, kenapa sih?"

"Gapapa, suka aja dipanggil kamu."

"Yaampun ly, dipecat nih aku lama-lama kalo kamu kayak gini terus." kata Haven bercanda.

"Nggak, nanti aku yang bilangin ke papa biar kamu gak dipecat." kata Evelyn.

Haven lalu menyentil dahi Evelyn pelan yang membuatnya terkejut.

Haven Arion | Watanabe HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang