16. My World

62.4K 6.3K 583
                                    

Hi 🙌 apa kabar semuanya? Somoga baik semua ya!

_________________


Target

Vote 1k
Komen 500
_________________

Sepasang suami isteri sedang berada di mobil sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepasang suami isteri sedang berada di mobil sekarang. Siapa lagi kalau bukan Brayden dan Rira.

Jam menunjukkan pukul 14:05 P.M masih siang memang. Tapi Brayden sengaja pulang dari kantor untuk pergi ke Mall, tentu saja untuk membeli pakaian, tas, sepatu dan makeup untuk duninya.

"tumben banget jalannya di tutup" ucap Brayden yang melihat jalan besar yang di tutup oleh palang

"ada perbaikam jalan" ucap Rira yang melihat beberapa pekerja sedang memperbaiki jalanan yang rusak

"iya" Brayden membelokkan mobilnya untuk mencari jalan lain.

Brayden diam sambil memgendarai mobilnya.

Mobil mewah mahal itu berjalan melewati jalan lain, bahkan mobil itu sekarang ingin melewati sebuah sekolah SMA Mentari.

Rira memperhatikan sekolah SMA yang sudah ramai dengan anak-anak yang keluar dari SMA itu. Jam dua siang adalah jam pulangnya SMA mentari.

SMA ini juga merupakan tempat El mencari ilmu sekarang.

Rira memperhatikan anak-anak berseragam putih-abu. Ia memperhatikannya barang kali terdapat El yang Pulang sekolah juga.

Berjarak 200 meter dari sekolah. Rira menyipitkan matanya saat melihat anak-anak SMA yang sedang memukul anak yang menggunakan seragam sama dengannya.

Namun anak yang sedang di pukuli oleh teman-temannya itu tidak melakukan perlawanan sam sekali.

"El!" Rira berteriak histeris saat melihat anak berseragam abu-putih yang di pukuli itu adalah adiknya.

Brayden mengerem mobilnya mendadak. Ia menatap Riranya khawatir "kenapa sayang?"

"El, itu El!" Rira menunjuk anak-anak yang masih memukuli El dari kaca mobil. Wanita itu berusaha membuka pintu mobil namun di kunci oleh Brayden. Bahkan sekarang air mata wanita itu sudah terjun bebas.

"aku turun. Kamu di sini aja! Jangan keluar" peringat Brayden sambil membuka selt belt miliknya.

"tapi-"

"denger aku kan? Jangan keluar!" Brayden keluar dari mobil berlari dengan kencang mendekati anak-anak itu.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang