43. My World

26.8K 2.5K 34
                                    

Di ruangan rumah sakit yang terlihat luas Brayden menyalakan handphonenya dan berjalan keluar dari ruang rawat inap Rira untuk menghubungi bawahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ruangan rumah sakit yang terlihat luas Brayden menyalakan handphonenya dan berjalan keluar dari ruang rawat inap Rira untuk menghubungi bawahannya

Sebenarnya bisa saja dia langsung menelfon mereka namun karna tidak ingin membangunkan dunianya yang baru tidur Brayden memilih keluar.

Brayden berjalan keluar ruangan. Padahal sebelumnya dia tidak di perbolehkan berjalan karna luka di telapak kakinya bisa mengeluarkan darah lagi.

Namun lagi-lagi dia adalah orang yang sangat keras kepala dan sangat sulit mematuhi perintah, terkecuali dari dunianya yang memberikannya perintah.

"Adra, saya minta kamu untuk merapihkan Villa yang berada di dekat pantai"

"baik tuan. Apa ada lagi?"

"bawa para maid dan bodyguard yang tidak terluka ke mansion itu. Dan suruh Max untuk mencari Maid dan bodyguard baru"

"iya tuan"

Suara Max terdengar di telingan Brayden, karna Adra sedang bersama dengan Max.

"kamu di sana Max?"

"iya tuan"

"bukankah saya memerintah kamu untuk menjaga mansion?"

"ehmm begini tuan, Adra yang meminta saya untuk ketempat 'itu' dengan membawa Jacob"

"siapa Jacob?"

"Jacob adalah orang yang bekerjasama dengan James untuk meledakan mansion tuan" kali ini suara Adra yang terdengar. "dan bukan hanya Jacob yang bekerja sama, melainkan Ferren juga"

Brayden diam mendengar kebenaran ini. Untuk Jacob dia tidak terlalu kaget karna bisa saja James sudah bertemu pria itu dan mereka saling membuat kesepakatan.

Namun untuk Ferren? Kenapa semua ini bisa terjadi? Bukannya dulu Ferren tidak memiliki hubungan apa-apa dengan James.

Lagi pula di kehidupan sebelumnya Ferren meninggal karna di bunuh oleh James, dan jika benar James dan juga Ferren memiliki hubungan baik kenapa pria itu malah membunuh
Ferren? Apa jagan-jangan Ferren sempat menghianati James?

"apa hukuman yang akan tuan berikan untuk mereka?" suara Adra kembali terdengar membuyarkan lamunan Brayden.

"untuk James, David dan Jacob. Saya akan mengurus mereka nanti, dan biarkan mereka tetap hidup sebelum saya menyiksa mereka. Dan Ferren, dia kekasihmu. Terserah mau kau apakan" ucap Brayden.

Sejujurnya dia bisa saja menyiksa Ferren juga, namun mengingat Adra yang mencintai wanita itu membuat Brayden mengurungkan niatnya.

My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang