——— to be continued to karyakarsa ———
Halo semuanya,
Utk extra part affair tersedia di karyakarsa ya. Kalau blm punya akunnya bisa download aplikasi "karyakarsa" dan bikin akun terlebih dahulu. Atau buka via web www.karyakarsa.com
Search akun karyakarsaku : manishmanisha
Lalu kalian bisa mulai beli disana (pembayaran bisa pakai ovo, gopay, shopeepay, indomaret dll. Pokoknya byk pilihannya)
Extra chapter terdiri dari +- 8.000 kata which is kalo di wattpad yang perchapter isinya 2.000 kata, artinya ada 4 extra chapter utk 8.000 kata di karyakarsa.
Aku hanya pungut biaya 10.000 aja utk membaca extra chapternya disana.
Oh ya, aku TIDAK MEMAKSA kalian utk beli ya. Karena gimana pun karyaku adalah hak aku utk diperjualbelikan atau bahkan dihapus sekalipun. Sekali lagi aku tidak memaksa jadi kuharap kalian yg keberatan bisa lebih mengapresiasi dan menghargai aku dgn tidak berkomentar yg tidak baik.
Rasanya sudah terlalu banyak aku memberikan bacaan gratis bahkan utk affair juga sampai epilog udah gratis. Yg bayar cuma extra chapternya aja aku pikir udah worth it banget utk mewujudkan apresiasi kalian terhadap karyaku.
Dan terima kasih buat readers ku tercinta yg udah apresiasi aku dlm bentuk moril maupun materil. Semoga Tuhan membalas kalian dgn rezeki yg berlipat ganda. Aamiin!
Buat yg blm bisa baca karena terkendala di finansial juga kuharap Tuhan melimpahkan kalian dgn rezekinya agar bisa terus baca cerita-cerita aku. Aamiin!
Terima kasih juga udah kasih semangat berupa komentar2 manis kalian
I LOVE YOU
🥳🌈🌷💖
FOLLOW AKUN INSTAGRAM AKU :
@maniiisshaaFor more and fast update
Aku upload semua info-info di instagram guys, jd better follow deh💝
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR
RomanceLeonelle #1 | Sergio Leonelle dikenal sebagai seorang bandar narkoba yang sedang diintai oleh polisi. Dan sebagai salah satu agen yang ditugaskan dalam misi tersebut, Nala akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan yang dia inginkan yaitu m...