Special chapter

76.1K 2.1K 300
                                    

Halo semuanya, aku cuma mau menginformasikan mungkin ada yang ketinggalan update-an seputar ceritaku— khususnya cerita Affair— kalau aku sudah update satu chapter terakhir (Special chapter Sergio-Nala love life) di Karyakarsa.

Teman-teman yang tidak follow akun Karyakarsa ku pastinya tidak mendapatkan notif update-an tersebut jadi aku info disini aja ya. Mana tau kalian mau baca, bisa langsung download aplikasi "karyakarsa" atau buka web nya "www.karyakarsa.com"

Yang belum punya akun, daftar dulu seperti biasa. Isi username, email dll.

Search akun karyakarsaku: manishmanisha

Lalu kalian bisa mulai beli disana (pembayaran bisa pakai ovo, gopay, shopeepay, indomaret dll. Pokoknya byk pilihannya)

Extra chapter terdiri dari +- 8.000 kata which is kalo di wattpad yang perchapter isinya 2.000 kata, artinya ada 4 extra chapter utk 8.000 kata di karyakarsa.

Dan terima kasih buat readers ku tercinta yg udah apresiasi aku dlm bentuk moril maupun materil. Semoga Tuhan membalas kalian dgn rezeki yg berlipat ganda. Aamiin!

Buat yg blm bisa baca karena terkendala di finansial juga kuharap Tuhan melimpahkan kalian dgn rezekinya agar bisa terus baca cerita-cerita aku. Aamiin!

Oh iya special chapter di Karyakarsa merupakan penutupan cerita Affair jd kuharap kalian membacanya sampai tuntas

Dan sampai jumpa di cerita Leonelle #2 tentang anaknya Sergio & Nala

Regards,
Sergio, Nala, Juan, Sebastian & Raire
🦁🦁🦁🦁🦁

AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang