Di dunia ini ada hal yang baik dan ada hal yang jahat.Tidak semua baik dan tidak semua jahat. Tergantung pada sudut pandangan yang diambil.
Awalnya dia hanya mahasiswa biasa yang terlalu sibuk dengan kehidupan kuliahnya, sampai stress dan secara sengaja berakhir dengan overdosis obat penenang.
Itu hanya cerita singkat tentang hidupnya dulu, hidup yang tidak indah tapi tidak buruk juga.
Katakan saja dia bereinkarnasi ke dunia lain, karena seingatnya di dunianya dulu tidak ada yang namanya sihir.
Sebenarnya dunia yang ia tinggali ini sama dengan sebuah novel yang pernah ia baca.
Sebuah kisah tentang Pangeran yang memperjuangkan cintanya pada kekasihnya.
Kalau dia lahir sebagai kekasih Pangeran mungkin akhirnya akan sangat indah, sayangnya dia lahir sebagai pemeran tambahan.
Bukan, dia bukan salah satu hal penting dalam cerita itu, dia bukan juga pemeran tambahan spesial yang ada di cerita itu. Dia hanya salah satu pemeran tambahan yang ada namun tidak diceritakan di dalam cerita itu.
Dia lahir di sebuah keluarga yang aneh, tepatnya keluarga yang membuat semua anaknya menjadi mata-mata yang paling dipercaya oleh kerajaan namun tidak terikat oleh kerajaan.
Intinya mereka mata-mata yang paling sering digunakan untuk hal berbahaya. Mereka mirip agen rahasia.
Dia memiliki Ayah dan Ibu yang terkenal memiliki banyak topeng di luar, padahal aslinya mereka orang yang berbahaya jika di dunia bawah.
Keluarga mereka juga terkenal di dunia bawah sebagai pemilik informasi dan kesempurnaan dalam melakukan kejahatan.
Dia tau akhir dari cerita ini, nantinya si penjahat yang akan mencoba menghancurkan kerajaan akan dikalahkan oleh Pangeran.
Tapi pada kenyataannya itu bukan Pangeran.
Diluar keluarga mereka di kenal dengan nama keluarga Dioxazine, tapi di dunia bawah mereka di kenal sebagai kode 9,80, yang jika di bulatkan adalah sepuluh, yaitu nilai sempurna.
. . .
Kayaknya aku lagi bucin sama cerita transmigrasi, walaupun banyak yang bilang cerita dunia oren ini udah terlalu di penuhi oleh cerita transmigrasi tapi gimana ya seru aja gitu.
Ini agak beda dari yang lain, random sih sebenarnya. Taulah cerita-cerita aku banyak yang agak abstrud gitu.
Selamat membaca..
First Publish - 02 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
TAWS (3) - Anastasia
FantasyThe Another World Series (3) - Anastasia Cerita berdiri sendiri. Dioxazine. Pada umumnya orang lain hanya akan menganggap itu nama dari salah satu keluarga bangsawan yang tidak terlalu kaya dan tidak terlalu kekurangan, biasa. Tapi bagi yang menge...