001. Karena Kamu Menyukaiku, Bukan?

3.5K 237 10
                                    

Ji Fanyin meninggal, tetapi dia dengan cepat hidup kembali.

Saat dia sadar kembali, dia menyadari bahwa dia sedang duduk di tepi sungai. Rambut dan pakaiannya basah kuyup, dan angin dingin membuat tubuhnya menggigil. Seolah situasinya belum cukup membingungkan, sebuah telepon terus bergetar di sampingnya, membuatnya sangat kesal.

Kepalanya masih pusing ketika dia mengangkat telepon untuk melihatnya. Ketika dia melihat penelepon itu adalah ‘Ayah’, dia secara naluriah menerimanya.

Suara berat seorang pria paruh baya terdengar dari sisi lain telepon, “Di mana kamu?”

Bingung, Ji Fanyin melihat telepon lagi. Itu memang dari ‘Ayah’.

Tapi ini bukan suara ayahku?

“Xinxin pergi ke luar negeri hari ini. Kerabat dan teman kami sudah ada di hotel untuk mengantarnya pergi. Sebagai kakak perempuan, bagaimana kamu bisa absen untuk acara penting seperti itu? Apakah kamu tidak tahu bahwa kamu menempatkannya di tempat?” Pria paruh baya itu dengan tegas mengeluarkan perintah, “Datanglah ke hotel sekarang! Kamu tahu di mana itu!”

Bip. Pihak lain menutup telepon.

Ji Fanyin yang bingung terus memegang telepon saat dia terlambat mengingat sesuatu. Ah, ayahku meninggal tiga tahun lalu.

… Apakah ini semacam penipuan baru?

Dia melihat ke layar ponsel yang gelap, hanya untuk melihat wajah asing balas menatapnya.

Hal itu langsung membuatnya tersadar dari lamunannya. Dia dengan cepat membuka kunci ponsel dan mengetuk aplikasi kameranya. Ketika dia mendapati dirinya dihadapkan dengan wajah yang bukan miliknya, dia terdiam.

Meski telah melalui banyak hal dalam hidupnya, Ji Fanyin masih dikejutkan oleh kesadaran bahwa dirinya berada di tubuh orang lain. Sementara dia masih terpaku pada ‘dia’ yang tidak dikenalnya di layar, sebuah notifikasi muncul di telepon.

【Instalasi aplikasi ‘Temptation of Home’ telah selesai.】

“…” Ji Fanyin.

Dia mundur dari aplikasi kamera dan membuka aplikasi yang baru diinstal. Fungsi aplikasi ini sangat sederhana sehingga pasti akan menerima ulasan negatif di app store. Hanya ada bar kemajuan kosong dan deretan angka panjang di bawahnya.

Ji Fanyin dengan cepat menghitung angka dan menemukan bahwa jumlahnya mencapai sepuluh miliar.

Dia melanjutkan untuk mengetuk label tanda tanya di kanan atas, yang memberinya penjelasan tentang aplikasi tersebut.

【Kecelakaan telah membuatmu koma, tetapi selamat, kamu telah diberikan kesempatan untuk pulih! Selama kamu mendapatkan sepuluh miliar dalam kehidupan kedua ini, kamu akan dapat kembali ke tubuh aslimu dan hidup kembali~】

Seperti yang diharapkan dari sebuah aplikasi bernama ‘Temptation of Home’. Proposisinya bergerak, tetapi jumlah yang dimintanya konyol.

Itu meminta sepuluh miliar, bukan sepuluh juta.

Kebanyakan orang di dunia tidak akan mendapatkan seperseribu dari itu setelah menghabiskan hidup mereka dengan susah payah.

Berapa itu satu miliar?

Sebagai gambaran, bahkan jika seseorang memperoleh lima juta dari lotere setiap hari, dia harus menabung setiap sennya selama lima tahun sebelum mengumpulkan uang sebanyak itu.

Tapi sekali lagi, jika dia benar-benar memasuki tubuh orang lain, mungkin proposisi konyol di aplikasi itu belum tentu omong kosong.

【Tidak perlu gentar dengan jumlah astronomi. Aset tetap dan aset lancarmu akan secara otomatis berkontribusi pada bar kemajuan, dan setiap Poin Emosi yang kamu terima juga akan dihitung dan ditambahkan sebagaimana mestinya.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang