078

421 78 1
                                    

Penampilan tenang Li Mingyue mengejutkan Ji Fanyin, tetapi itu sangat masuk akal ketika dia melihat flat kulit domba di Li Mingyue.

Siapapun dengan sedikit akal sehat akan memilih untuk memakai sepasang sepatu yang nyaman di atas stiletto pada hari yang melelahkan.

“Sepertinya dia telah melakukan pekerjaan dengan baik menyembunyikan kebenaran.” Cheng Lin menyilangkan tangannya dan mendengus. Dia menoleh ke Li Mingyue dan melanjutkan, “Kenapa tidak? Dia masih mengandalkan menikah dengan Keluarga Li untuk mengangkat status sosialnya!”

Li Mingyue tidak terpengaruh. Dia dengan tenang menatap Cheng Lin dan menjawab, “Baru sebulan sejak kakakku membawa pulang Ji Xinxin. Ku akui bahwa aku tidak mengenalnya dengan baik. Tidak bisakah kamu berbagi lebih banyak detail denganku?”

Ekspresi Cheng Lin membeku, yang membuat Ji Fanyin geli. Yang terakhir tertawa tanpa penyesalan.

Cheng Lin selalu lemah terhadap taktik lunak. Dia tidak dapat menemukan alasan untuk menolak permintaan tenang dan sopan yang datang dari Li Mingyue.

Cheng Lin mengarahkan tatapan tajam ke Ji Fanyin, tapi itu tidak terlihat terlalu mengintimidasi. Dia kemudian mengerutkan bibirnya dan bertanya dengan nada provokatif, “Ji Fanyin, bagaimana menurutmu? Haruskah aku mengungkapkan semuanya kepada Keluarga Li?”

“Hari ini adalah hari yang penting bagi mereka. Biar nggak jadi selimut basah,” jawab Ji Fanyin sambil tersenyum.

Dia sudah memesan kursi VIP untuk menikmati drama yang akan datang. Akan menarik untuk melihat mereka naik ke perahu yang sama dan saling menyeret ke bawah. Dia tidak ingin Li Xiaoxing dan Ji Xinxin memutuskan hubungan mereka sekarang dan merusak pertunjukan.

Lagipula, dia sudah memesan kursi VIP untuk menikmati drama yang akan datang.

Namun, jawaban Ji Fanyin membuat Cheng Lin gelisah. “Itulah hal tentangmu! Tidakkah kamu tahu bagaimana mereka berdua ‘bertemu di panti jompo’?”

Kata-kata ini adalah petunjuk besar.

Ji Fanyin mengacungkan jari untuk mendiamkan Cheng Lin. Dia kemudian berjalan maju untuk meraih lengannya untuk menghentikannya mengungkapkan apa pun lagi.

Meskipun terlihat seperti seorang prajurit gagah berani yang bersiap untuk berbaris ke medan perang, Cheng Lin membeku karena sentuhan Ji Fanyin. “Ji Fanyin! Apa yang kamu lakukan… Kenapa kamu bersandar padaku? Mari kita bicara dengan damai dan tidak menggunakan kekerasan… Apakah kamu tidak punya tulang ?!”

“Jangan merusak rencanaku.” Ji Fanyin dengan paksa menyeret Cheng Lin pergi sambil mengarahkan senyum minta maaf ke arah Li Mingyue. “Maaf untuk ketidaknyamanannya.”

Li Mingyue mengerutkan kening pada pertukaran mereka. Dia bertanya, “Apakah tidak nyaman untuk mengungkapkan detailnya?”

“Ya, lebih baik tidak membicarakannya,” jawab Ji Fanyin.

Bagiku, itu. Aku tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk Li Xiaoxing.

Kata-kata itu membuat Cheng Lin menggertakkan giginya. Dia menyeret Ji Fanyin ke depan bersamanya dan berseru, “Mengapa tidak? Tidakkah kamu tahu bahwa seseorang dengan status seperti Li Xiaoxing tidak akan dapat dengan mudah membatalkan pertunangan setelah upacara selesai? Jika kamu tidak mengungkapkan kebenaran sekarang, kapan kamu berencana untuk…”

Cheng Lin tiba-tiba melebarkan matanya dan menatap Ji Fanyin tidak percaya. “Tidak mungkin kamu bahkan tidak tahu mengapa Li Xiaoxing menyukai Ji Xinxin ?!”

“Aku tahu.” Ji Fanyin mengencangkan cengkeramannya di lengan Cheng Lin, diam-diam menekannya untuk menurunkan volume suaranya. “Tapi kita tidak harus mengeksposnya sekarang.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang