“Mengapa kamu menolak reservasiku?”
Bai Zhou mengajukan pertanyaan ini ke Ji Fanyin saat mereka bertemu satu sama lain keesokan paginya.
“Reservasi apa?” tanya Ji Fanyin dengan polos. “Kamu lupa sarapan lagi? Aku menyiapkan sandwich untukmu.”
“Kamu bahkan mengunci jadwalmu!” seru Bai Zhou. Dia mengambil sandwich dari tangan Ji Fanyin dan meliriknya. “Apakah kamu setuju untuk bepergian dengan orang lain, seperti bagaimana kita pergi ke Yunani saat itu? Aku tidak makan sandwich yang dibeli dari toko serba ada!”
Ji Fanyin mengulurkan tangan untuk mengambil sandwichnya kembali. “Aku membuat ekstra pagi ini. Kembalikan padaku jika kamu tidak menginginkannya.”
Bai Zhou tanpa sadar memutar tubuhnya untuk menangkis tangan Ji Fanyin yang mendekat. “Aku tidak akan mengembalikannya padamu bahkan jika aku tidak akan memakannya.”
“Jangan makan kalau begitu.”
“Kenapa aku harus mendengarkanmu?” Bai Zhou dengan tidak sabar merobek kemasannya dan mengambil sepotong besar sandwich. Saat berikutnya, dia melebarkan matanya karena terkejut. Dia dengan cepat melirik ke bawah untuk memeriksa bahan-bahan dalam sandwich.
Sandwich itu khusus disiapkan untuk Bai Zhou, jadi tak perlu dikatakan lagi bahwa Ji Fanyin telah memilih semuanya sesuai dengan kesukaannya, baik itu roti, isian, atau saus.
Dia meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan bertanya padanya sambil tertawa, “Bagaimana? Enak, kan?”
Bai Zhou terus memelototinya saat dia dengan cepat melahap sandwich. Kemudian, dia menepuk remah roti di tangannya dan berkata, “Kami tidak akan pergi hari ini.”
“Apakah finalmu sudah berakhir?” tanya Ji Fanyin sambil memakai sepasang sandal.
Dia tidak terlalu peduli dengan suasana hati Bai Zhou yang buruk. Mustahil bagi orang seperti dia untuk tidak marah setelah kejadian kemarin.
“Belum.” Bai Zhou menguap saat dia mulai menyalakan dua komputer. “Aku sudah melakukan revisi ku. Kamu tidak perlu khawatir tentang ku.”
Sungguh menggelikan bahwa seorang mahasiswa tinggal sendirian di apartemen sebesar itu. Juga sulit untuk memahami mengapa dia perlu memiliki dua komputer dan laptop di atas itu.
Dia adalah preman yang pemarah ketika dia pergi keluar, dan pemarah yang pemarah ketika dia mengurung diri di rumah. Dia mungkin menyia-nyiakan sebagian besar waktunya di rumah untuk bermain game.
Ji Fanyin hanya memikirkannya ketika dia melihat betapa lancarnya Bai Zhou menyalakan kedua komputernya sebagai persiapan untuk menganggur sepanjang hari: Generasi mahasiswa saat ini benar-benar hidup dengan dekaden.
Sementara Bai Zhou sedang menyesuaikan tempat duduknya, teleponnya tiba-tiba mulai bergetar beberapa kali. Akhirnya berujung pada panggilan telepon.
Saat ponselnya diletakkan tepat di depan Ji Fanyin, dia tanpa sadar meliriknya dan melihat nama si penelepon. Itu bukan nama yang familiar, tapi dilihat dari nama panggilan akrabnya, sepertinya itu adalah salah satu teman seumurannya.
“Lewati,” kata Bai Zhou.
Ji Fanyin mengamati jarak lengan harfiah antara Bai Zhou dan teleponnya, tapi dia masih dengan sabar menyerahkannya ke tangannya sambil tersenyum.
Bai Zhou memiliki ekspresi santai saat pertama kali mengambilnya, tapi beberapa detik kemudian, wajahnya menjadi dingin. “Kirimkan padaku.”
Setelah mengucapkan empat kata itu, dia menutup telepon, bangkit dari tempat duduknya, dan berjalan keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...