Bai Zhou memiliki ekspresi rumit di wajahnya setelah mendengar jawabannya.
Ji Fanyin mencoba menganalisisnya dari sudut pandang profesional, dan kesimpulannya adalah bahwa itu adalah tatapan meremehkan dan tidak percaya.
Jadi, dia mengangkat bahu dengan santai dan mengucapkan selamat tinggal pada Bai Zhou sebelum melanjutkan jalannya sendiri.
Beberapa langkah kemudian, kakinya mulai merasa tidak nyaman sekali lagi, jadi dia memutuskan untuk melepasnya. Tumitnya sedikit merah, tapi untungnya tidak berdarah.
Sambil dengan santai berjalan keluar dari taman hiburan bersama dengan kerumunan, dia meraih teleponnya di tasnya dan menyalakannya.
Dia bermaksud memanggil taksi, tetapi dia memperhatikan bahwa dia memiliki beberapa panggilan tidak terjawab dari Song Shiyu.
Tiga di antaranya dibuat sekitar jam 8 malam, dan yang terbaru baru sepuluh menit yang lalu.
Itu tidak biasa bagi Song Shiyu untuk menjatuhkan begitu banyak panggilan, jadi dia memutuskan untuk membalas panggilan untuk memeriksanya. Bagaimanapun, penting untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan setia.
Song Shiyu tidak langsung mengangkat panggilan, jadi Ji Fanyin dengan sabar menunggu dan menunggu. Saat dia berpikir bahwa panggilan akan ditutup secara otomatis, suara serak Song Shiyu akhirnya terdengar melalui speaker, “Halo?”
“Kamu menelepon?” tanya Ji Fanyin.
Ada jeda panjang sebelum dia akhirnya berkata, “… aku sakit.”
“Apakah kamu membutuhkanku untuk memanggil ambulans untukmu? Atau haruskah aku menyampaikan kondisimu kepada Ji Xinxin?” tanya Ji Fanyin.
Demamnya pasti benar-benar menyerangnya agar dia benar-benar meneleponku.
Song Shiyu menggumamkan sesuatu, tapi Ji Fanyin tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Namun, gemerisik seprai yang datang dari sisi lain memberi petunjuk padanya bahwa dia telah berbaring di tempat tidur dan baru saja bangun.
Hanya beberapa kata terakhir darinya yang bisa dipahami. “Datanglah kemari.”
Tanda tanya muncul di kepala Ji Fanyin. “Song Shiyu, apakah kamu tahu siapa yang kamu panggil?”
“Kamu adalah Ji Fanyin.” Meskipun Song Shiyu terdengar sedikit berlebihan, sepertinya dia belum mengigau. “Aku memintamu untuk datang sekarang untuk menjagaku.”
Tiba-tiba ada dentang keras di sisi lain. Kedengarannya seperti sesuatu yang berat telah jatuh ke tanah.
Itu juga dengan ini bahwa panggilan berakhir.
Ji Fanyin: “…?”
Menatap layar ponselnya, dia ragu-ragu sejenak sebelum melemparkan Song Shiyu ke belakang kepalanya. Namun, tak lama setelah dia naik taksi, dia tiba-tiba menerima transfer uang dari Song Shiyu.
Dia melihat jumlah yang dia terima dan berpikir bahwa dia setidaknya bisa meluangkan sedikit waktu luangnya untuknya mengingat ketulusannya.
Jadi, dia mengubah tujuannya dan mulai menuju rumah Song Shiyu.
…
Song Shiyu berpikir bahwa dia dapat dengan mudah menahan flu, tetapi kondisinya hanya memburuk seiring waktu. Sehari setelah dia kembali dari pemutaran perdana film, dia mengalami demam tinggi.
Asistennya sangat rentan terkena flu, biasanya menjadi yang pertama terinfeksi dan yang terakhir sembuh. Maklum, setelah mendengar bahwa Song Shiyu sakit, dia langsung mulai memohon dan menangis dan mengancamnya dengan nyawanya. Butuh banyak usaha sebelum dia akhirnya meyakinkan Song Shiyu untuk tidak datang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...