Tak perlu dikatakan bahwa Ji Fanyin tidak berniat untuk menggoda Zhao Qi.
Asmara akan menjadi penghalang bagi rencana menghasilkan uang karena dia tidak tahu klien cerewet mana yang akan ragu dengan kehidupan cintanya.
Setelah memastikan bahwa Zhao Qi bukan salah satu ikan yang dipelihara dengan hati-hati oleh Ji Xinxin dan tidak mungkin baginya untuk menjadi klien, Ji Fanyin akhirnya mengklasifikasikannya sebagai teman biasa.
Memiliki lebih banyak teman pasti membuka lebih banyak peluang.
Zhao Qi pasti mengenal beberapa orang, jadi dia mungkin bisa memperkenalkan beberapa klien baru padanya.
Sambil menambahkan satu sama lain ke daftar teman mereka, Zhao Qi kebetulan melihat sekilas ponsel Ji Fanyin dan berkata dengan rasa ingin tahu, “Sepertinya kamu tidak memiliki banyak grup obrolan.”
WeChat kebanyakan orang dipenuhi dengan baris demi baris obrolan grup, tetapi WeChat Ji Fanyin hanya memiliki tiga. Semuanya kosong di bawah itu.
“Aku tidak terlalu suka mengobrol,” jawab Ji Fanyin sambil meletakkan ponselnya. “Apakah itu tidak terlihat?”
Zhao Qi tampak sedikit gugup. “Apakah aku terlalu banyak bicara?”
“Jangan khawatir, kamu akan tahu jika aku tidak tertarik mendengarkanmu.”
Ji Fanyin merasa bahwa kegugupan yang sering dialami Zhao Qi mengingatkannya pada seekor hamster.
“Ada saat-saat di mana aku sangat buruk dalam membaca ruangan. Jika aku terlalu cerewet, jangan ragu untuk memotongku kapan pun kamu mau,” kata Zhao Qi dengan sungguh-sungguh.
Merasa geli dengan kata-kata itu, Ji Fanyin terkekeh pelan. Tanggapannya membuat Zhao Qi lengah, dan telinganya mulai memerah.
“Aku tidak akan berteman dengan orang yang tidak kusukai,” jawab Ji Fanyin sambil tersenyum.
Hati Zhao Qi akhirnya tenang. Dia melihat arlojinya dan berseru kaget, “Woah, kita berbicara cukup lama! Sekarang sudah hampir jam makan siang.”
Tepat setelah dia mengucapkan kata-kata itu, seorang wanita berjalan mendekat dan memberi tahu semua orang bahwa mereka bisa masuk untuk makan.
Ji Fanyin sedikit menundukkan kepalanya saat dia bangkit dari tempat duduknya, dan ketika dia akhirnya menegakkan posturnya, dia dengan santai menyelipkan rambut panjangnya ke belakang bahunya.
Song Shiyu tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya—hampir seolah-olah dia melihat Ji Xinxin mengobrol dengan orang lain. Tatapannya begitu membakar hingga hampir membuat lubang di tubuhnya.
Namun Ji Fanyin memilih untuk berpura-pura tidak tahu.
Bukannya Song Shiyu yang membayarnya sekarang, jadi dia tidak mau repot-repot melakukan akting untuknya.
Saat orang banyak memasuki restoran Barat, Zhao Qi secara alami berjalan bersama Ji Fanyin dan terus mengajaknya mengobrol, meskipun dialah yang paling sering berbicara sementara Ji Fanyin hanya mendengarkan.
Ketika Ji Fanyin akhirnya berhenti di kursi acak di sepanjang meja panjang, orang lain memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik kursi untuknya. Dia melirik dan memperhatikan bahwa pihak lain bukanlah pelayan. Jadi, dia memberinya sedikit anggukan bersama dengan ucapan terima kasih sebelum duduk.
Dia terlalu terbiasa menerima gerakan seperti itu untuk terlalu memperhatikannya.
Zhao Qi, bagaimanapun, menatap tidak puas pada pria yang menarik kursi untuk Ji Fanyin. Yang terakhir mengabaikannya dan dengan acuh tak acuh duduk tepat di samping Ji Fanyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...