030. Sepuluh Miliar Sudah Cukup

658 97 0
                                    

Cen Xiangyang sepenuhnya siap untuk pertemuannya dengan Ji Fanyin.

Terlepas dari upaya Song Shiyu untuk menyembunyikan kebenaran, dia masih bisa membuat beberapa pengurangan berdasarkan sikap dan kata-kata pihak lain.

Misalnya, Song Shiyu tampaknya sangat sensitif terhadap kata ‘pengganti’. Dia juga anehnya bertekad untuk menghentikannya mendapatkan nomor kontak Ji Fanyin.

Melalui pelecehan terus-menerus terhadap Song Shiyu selama beberapa hari terakhir, Cen Xiangyang merasa bahwa dia akhirnya menyelesaikan masalah ini.

Kemungkinan besar, ada semacam kesepakatan kotor antara Song Shiyu dan Ji Fanyin.

Cen Xiangyang sebenarnya belum pernah mendengar tentang Ji Fanyin sebelumnya. Dia adalah salah satu pelamar Ji Xinxin, tetapi selama ini, dia berpikir bahwa dia adalah satu-satunya putri Keluarga Ji.

Tidak sekali pun Ji Xinxin menyebutkan keberadaan saudara kembarnya kepadanya.

Jadi, dia menghabiskan beberapa waktu mengunjungi juniornya di Lakeside University dan terkejut mengetahui bahwa Ji Fanyin yang dia temui hari itu sangat berbeda dari ‘Ji Fanyin’ yang mereka kenal.

Mereka mengatakan bahwa ‘Ji Fanyin’ adalah seorang penyendiri yang suram, tetapi Cen Xiangyang tidak dapat melihat bagaimana kedua kata itu dapat diterapkan pada Ji Fanyin yang dia temui di pemutaran perdana film.

Mereka mengatakan bahwa ‘Ji Fanyin’ sangat jelek dan tidak berani menunjukkan wajahnya sendiri, tetapi Cen Xiangyang merasakan jantungnya berdebar kencang hanya dengan memikirkan Ji Fanyin yang dia temui.

Mereka mengatakan bahwa ‘Ji Fanyin’ menyukai Song Shiyu, tetapi Cen Xiangyang tidak bisa merasakan kasih sayang dari sikapnya terhadap Song Shiyu. Dia hanya bisa menyimpulkan bahwa dia mampu menyembunyikan emosinya dengan baik.

Hasilnya membuatnya merasa seperti telah mengumpulkan banyak kecerdasan palsu. Bahkan, dia merasa sedikit menyesal karena Ji Fanyin bukanlah seorang pertapa sosial. Seseorang seperti itu akan jauh lebih mudah dikendalikan.

Sepertinya saya hanya bisa mengandalkan keterampilan verbal saya untuk menarik mawar berduri ini untuk membuat kesepakatan dengan saya.

Cen Xiangyang menghabiskan beberapa waktu untuk membuat persiapan menyeluruh untuk memastikan bahwa semuanya akan berjalan sesuai keinginannya sebelum akhirnya meneleponnya. Itu sudah beberapa hari kemudian, tetapi dia yakin bahwa campuran ancaman dan umpannya akan cukup untuk membuatnya menerima kesepakatannya.

Duduk di kafe buku tempat mereka setuju untuk bertemu, Cen Xiangyang memilih sebuah buku bernama ‘Lucifer Effect’ dalam suasana hati yang baik sambil menunggu kedatangan Ji Fanyin. Dia melihat waktu saat dia membuka buku itu.

Kurasa aku bisa dengan murah hati memaafkannya bahkan jika dia terlambat. Lagipula tidak akan lama sebelum dia menjadi milikku.

Tiga menit sebelum waktu pertemuan yang disepakati, Ji Fanyin tiba di restoran.

Dia berjalan menuju meja di bawah pimpinan seorang pelayan. Dia melihat sekilas sampul buku Cen Xiangyang dan berkata sambil tersenyum, “Eksperimen penjara Stanford. Siapa yang kamu harapkan untuk berubah?”

Kata-kata yang secara langsung menunjukkan asal usul buku itu berarti dia tidak hanya memamerkan pengetahuannya di sini. Cen Xiangyang hendak bangkit ketika kata-kata itu membuatnya membeku untuk sesaat.

‘Lucifer Effect’ dan eksperimen penjara Stanford bukanlah topik yang tidak jelas, tetapi sangat sedikit dari mereka yang tidak mencoba bidang terkait yang mengetahuinya.

“Itu menarik perhatian ku ketika aku melihat-lihat rak buku sebelumnya. Aku baru saja memulainya.” Cen Xiangyang dapat dengan cepat menyesuaikan kondisinya dan membalas dengan senyum polos. “Aku hanya melihat sekilas, tetapi aku harus mengatakan bahwa gagasan bahwa seseorang dapat dengan mudah diubah oleh lingkungan mereka cukup menarik.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang