“Tunggu!” Ji Fanyin tanpa sadar memanggil Bai Zhou untuk berhenti. “Aku tidak bisa menerima hadiah ini. Kamu harus membawanya kembali bersamamu.”
Cheng Lin sedang menyesap tehnya ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia berdiri dan berjalan ke jendela, di mana dia dengan cepat melihat Bai Zhou, dan mengeluarkan suara “Hmm”.
“Buang saja kalau begitu,” kata Bai Zhou sambil menyelinap ke mobilnya.
“Aku bukan orang yang kamu suka!” Ji Fanyin berteriak.
Bai Zhou membeku ketika dia mendengarnya. Dia perlahan berbalik untuk melihat Ji Fanyin dari mobilnya.
Karena Ji Fanyin berada di kejauhan, dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, tetapi dia tahu bahwa dia pasti merasa tidak tenang.
Melihat reaksi Bai Zhou sebelumnya, tidak ada yang mengira bahwa dia dulunya adalah pemuda pemarah yang tidak ragu untuk memukul orang lain.
Ji Fanyin dengan tegas mengulangi kata-katanya, “Aku bukan orang yang kamu suka, jadi aku tidak bisa menerima hadiahmu.”
“… Maksudmu apa?”
“Maksudku…” Ji Fanyin hendak mengatakan yang sebenarnya ketika dia tiba-tiba merasa ragu apakah dia harus melakukannya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk menggunakan penjelasan fiktif ‘gangguan identitas disosiatif’. “Aku adalah Ji Fanyin yang kamu benci. Aku bukan Ji Fanyin yang kamu suka.”
Dia berpikir bahwa penjelasan itu lebih masuk akal bagi orang lain. Dari jendela, dia bisa melihat Bai Zhou menundukkan kepalanya.
Beberapa detik berlalu sebelum dia bertanya, “Di mana aku bisa menemukannya?”
“…” Ji Fanyin menarik napas dalam-dalam. Sulit baginya untuk mengatakan yang sebenarnya. “Kamu tidak akan bisa melihatnya lagi.”
Bai Zhou mengangkat kepalanya. Dia berdiri di samping mobilnya yang terbuka selama kira-kira setengah menit, tidak mengatakan sepatah kata pun sama sekali. Setelah keheningan yang lama, dia berkata, “Kamu bisa membuangnya.”
Dia menutup telepon setelah itu dan masuk ke mobilnya. Benz hitam itu mundur sebentar sebelum melakukan u-turn. Dalam beberapa saat, itu sudah diam-diam menghilang di ujung jalan.
Ji Fanyin menatap telepon yang ditutup dengan sedih.
“Apa yang dia katakan?” Cheng Lin bertanya sambil mendorong model kecil Santorini di atas meja.
Ji Fanyin akhirnya tersadar dari linglungnya dan bergumam, “Dia menyuruhku membuangnya.”
Cheng Lin tidak terkejut dengan jawabannya. Dia dengan jujur berkata, “Kalau begitu, ayo kita buang. Apakah kamu perlu memilah sampahmu di sini?”
“Lupakan. Aku lebih baik tidak membuang barang-barang yang bukan milikku.” Ji Fanyin memikirkannya sejenak sebelum bertanya, “Bisakah kamu membantuku membawanya kembali ketika kamu kembali ke China?”
Cheng Lin memutar matanya, tetapi dia tidak menyuarakan keluhannya. Sebaliknya, dia bertanya, “Di mana kamu ingin meletakkannya?”
“Aku akan mengirimkan kode sandi rumahku. Kamu bisa meletakkannya di ruang belajar ‘Ji Fanyin’ yang lain.” Ji Fanyin mengambil kartu pos dan meletakkannya bersama dengan model. “Dengan cara ini, ‘Ji Fanyin’ yang lain akan dapat melihat hadiah ini jika dia kembali.”
“Ya, aku yakin dia akan benar-benar tersentuh ketika dia melihat semua ini,” jawab Cheng Lin sinis.
“Aku tahu, tapi tetap saja…”
Ji Fanyin telah memilih untuk mempertahankan rumah dalam keadaan aslinya, hanya meminta pembersihan rumah setiap lima belas hari sekali. Sampai sekarang, masih ada jejak gaya hidup ‘Ji Fanyin’ lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...