Setelah bekerja selama lima belas jam berturut-turut, Ji Fanyin memutuskan untuk mengambil cuti keesokan harinya.
Tidak banyak yang bisa dia lakukan karena Song Shiyu pasti akan offline untuk saat ini. Namun, ini tidak menjadi perhatian utama karena dia akan kembali pada akhirnya.
Rekening bank Ji Fanyin saat ini penuh dengan uang, sehingga dia bisa segera membayar uang muka untuk rumah baru. Hanya saja dia belum terburu-buru untuk pindah, jadi dia dengan santai bersembunyi di rumah kontrakannya dan menonton TV sepanjang hari.
Sepanjang hari, Ji Xinxin meneleponnya dan berbicara tentang kehidupan sehari-harinya di Prancis.
“Oh benar!” Tepat ketika mereka akan menutup telepon, Ji Xinxin tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya, “Aku mendengar dari Cheng Lin dan yang lainnya bahwa mereka akan segera mengadakan pertemuan. Aku tidak akan bisa sampai di sana, tetapi tidakkah kamu mempertimbangkan untuk bergabung dengan mereka, Kak?”
Ji Fanyin memutar pikirannya untuk mengingat siapa Cheng Lin.
“Kak, apakah kamu sudah melupakan Cheng Lin?” Ji Xinxin mengingatkannya dengan lembut, “Dia pindah ke sekolah menengah kita selama tahun kedua. Dia cukup terkenal saat itu, memiliki latar belakang yang cukup terkenal dan wajah yang cantik. Dia juga satu universitas dengan kita, belajar di Fakultas Bahasa Inggris.”
Ji Fanyin sama sekali tidak memiliki kesan tentang orang seperti itu, jadi dia berpikir bahwa pihak lain hanyalah karakter yang tidak penting.
Namun, ini menunjukkan bahwa orang-orang yang menuju pertemuan itu mengenal Ji Xinxin dan Ji Fanyin. Karena mereka berada di lingkaran yang sama, kemungkinan mereka berasal dari latar belakang yang terkenal juga… Jika demikian, mungkin ada beberapa ikan Ji Xinxin di sana juga.
Mungkin aku bisa memperluas daftar klien ku di sana.
Ji Fanyin membalik-balik kalendernya saat dia bertanya dengan santai, “Kapan pertemuannya?”
“Lusa. Kak, apakah kamu tertarik?” Ji Xinxin terkejut. “Kupikir begitu… Sudahlah. Aku akan menarikmu ke dalam grup kalau begitu.”
“Baiklah,” jawab Ji Fanyin.
Setelah panggilan ditutup, Ji Xinxin dengan cepat menambahkan Ji Fanyin ke grup baru sebelum mengucapkan selamat malam kepada mereka, mengatakan bahwa sudah larut di pihaknya.
Ji Fanyin melihat pesan yang disematkan dan melihat tanggal, waktu, dan lokasi pertemuan tertulis rapi di sana. Dia dengan cepat menyalin detail ke kalendernya sebelum menggulir daftar anggota dalam obrolan.
Tak satu pun dari anggota dalam grup ada dalam daftar temannya.
Tapi sekali lagi, daftar teman Ji Fanyin selalu terbatas pada beberapa orang. Dia tidak suka keramaian dan bersosialisasi, jadi dia tidak punya banyak teman.
Setelah itu, dia membisukan obrolan grup.
Yukki: @Ji Fanyin Kamu ikut gathering? Tidak mungkin! Apakah ada yang bahkan mengundangmu? Mengapa kamu begitu berkulit tebal?
Lively Ducky: Aku membolak-balik catatan obrolan. Xinxin mengundangnya ke grup. Aku baik-baik saja dengan itu. Pastikan untuk berpakaian secara formal untuk mengumpulkan @Ji Fanyin
Dream: Apakah hanya mereka yang ada di kelompok kita yang diundang? Bisakah aku membawa senior juga?
Lively Ducky: Itu akan tergantung pada senior mana yang kamu bicarakan.
Drean: Tentu saja aku berbicara tentang Senior Song Shiyu! Aky masih bertemu dengannya dari waktu ke waktu, jadi aku bisa mengundangnya ke pertemuan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...