Ji Fanyin sedang menyeruput air kelapa yang menyegarkan ketika pembawa acara tiba-tiba naik ke atas panggung. Pembawa acara mempertahankan front yang tenang tetapi penampilan prematur dan gerakannya yang tergesa-gesa mengisyaratkan bahwa ada perubahan mendadak dalam rencana.
Ini baru jam 4 sore. Bukankah upacara seharusnya dimulai pukul 16:30?
Perubahan mendadak dalam rencana menggelitik minat Ji Fanyin. Apa yang bisa mendorong perubahan ini saat dia diam di kursinya?
Tepatnya, dia tidak benar-benar diam karena beberapa hal terjadi sejak dia duduk di kursi.
Untuk satu, ada aliran konstan orang yang salah mengira dia sebagai Ji Xinxin atau ingin tahu tentang penampilan identik mereka, yang mendekatinya untuk obrolan ringan.
Ada juga Bai Zhou dan Song Shiyu, yang memasuki venue tak lama setelahnya. Tapi yang paling menarik perhatiannya adalah Cen Xiangyang.
Sutradara film pemula itu menatapnya dengan tatapan yang panjang dan penuh arti.
Ji Fanyin berpikir bahwa Cen Xiangyang tidak baik, tetapi dia memilih untuk mengabaikannya.
Tak lama kemudian, pembawa acara menyambut dua bintang malam itu di atas panggung.
Pintu ke ruang dansa terbuka, dan Li Xiaoxing yang ditunggangi kursi roda memasuki ruang dansa bersama Ji Xinxin. Dia perlahan mendorongnya ke lorong dan naik ke atas panggung melalui jalan yang dibangun khusus.
“Sungguh pasangan yang cantik…”
Gumaman kagum bisa terdengar dari para penonton.
Beberapa tamu bahkan menoleh untuk melihat Ji Fanyin setelah melihat pengantin wanita, terkejut dengan tingkat kemiripan penampilan mereka.
Untuk memeriahkan suasana, pembawa acara memberi isyarat kepada pasangan itu untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka bertemu.
Pembawa acaranya adalah seorang amatir dan teman dekat Li Xiaoxing, jadi dia tidak membuat pukulan apa pun dengan gurauannya, “Haruskah kita meminta calon pengantin atau calon pengantin pria menjawab pertanyaan ini?”
Itu membuat kerumunan menjadi hiruk-pikuk. Tepuk tangan meriah pecah, dan beberapa orang di antara kerumunan meneriakkan nama Li Xiaoxing.
Mata menuduh Ji Xinxin segera melesat ke arah Ji Fanyin. Ji Fanyin merasa dirugikan.
… Surga dapat menjaminku. Jika ada, akulah yang berusaha menyembunyikan masalah ini. Alih-alih melihatku, kamu harus melihat orang tua mu sebagai gantinya. Itu akan jauh lebih berguna.
Li Xiaoxing mengambil mikrofon dari pembawa acara.
Ini adalah hari yang penting baginya juga, jadi dia tidak ragu untuk berbagi cerita. “Aku terlibat dalam kecelakaan mobil ketika aku berusia sembilan belas tahun. Benturan itu merusak sumsum tulang belakangku, membuatku lumpuh total. Keluargaku dan para dokter memberi tahu ku bahwa ada kesempatan bagiku untuk pulih, tetapi jauh di lubuk hati, aku sudah kehilangan semua harapan.”
Dia berbalik ke Ji Xinxin dan meraih tangannya.
“Ketika aku jatuh ke dalam depresi karena memikirkan harus dikurung di tempat tidur selama sisa hidupku, seorang gadis kecil yang berada di rumah sakit yang sama menerobos masuk ke bangsalku. Dia…”
Senyum tipis terbentuk di bibir Li Xiaoxing saat dia mengingat saat itu.
“… malaikat. Dia muncul dan menghiburku ketika tidak ada orang lain yang bisa memahami ketakutanku. Dia membawa harapan kembali padaku. Di bawah perawatan dan dukungannya, aku bekerja keras untuk rehabilitasiku dan akhirnya mulai pulih.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...