Sementara Ji Fanyin adalah orang yang sering memberikan paket merah di grup obrolan kerja mereka, serta yang termuda dari tiga bos, para karyawan masih mempertahankan tingkat rasa hormat untuknya meskipun mereka akan bercanda dengannya dari waktu ke waktu.
Pertama, mereka sadar bahwa Ji Fanyin telah mengemudi ke sini, jadi tidak ada yang mencoba menekannya untuk bergabung dengan sesi minum mereka.
Tak lama kemudian, pelayan datang untuk mengambil pesanan dari mereka.
Ji Fanyin mengambil menu dan memesan beberapa menu favoritnya sebelum mendorong menu ke arah Shen Qi. Namun, setelah dipikir-pikir, dia memberikan menu kepada para wanita muda yang duduk di meja yang sama.
Mari kita memanjakan gadis-gadis itu sedikit.
Shen Qi tidak terlalu peduli dengan Ji Fanyin yang dilewatinya. Sambil menopang kacamatanya, dia memanfaatkan kesempatan sebelum makanan tiba untuk memberi tahu Ji Fanyin tentang beberapa masalah terkait pekerjaan.
Ji Fanyin meneguk air putih sambil mendengarkan, sesekali menganggukkan kepalanya sebagai tanda terima.
Melihat percakapan mereka, yang lain di meja tanpa sadar menurunkan volume mereka.
Cheng Yunsheng dan Bai Zhou duduk dengan departemen masing-masing, tetapi perhatian mereka hampir tidak ada di meja mereka sendiri.
Faktanya, Bai Zhou bahkan bukan penggemar hot pot. Sambil acuh tak acuh menjawab beberapa pertanyaan teknis yang diajukan oleh rekan-rekannya, dia secara khusus memilih tempat duduk yang memberikan pemandangan terbaik dari Ji Fanyin.
Dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah dengan pemandangan di depannya, tapi dia tidak bisa memastikan apa itu. Dia pasti sudah makan dengan Ji Fanyin hampir seratus kali sekarang, tapi ada sesuatu yang aneh dengan tindakannya sekarang.
Apa itu?
Dia merenung untuk waktu yang sangat lama sampai dia akhirnya melihat Ji Fanyin memancing bayam matang dari kaldu mendidih.
… Ji Xinxin tidak suka bayam, mengklaim bahwa rasanya aneh.
Bai Zhou menatap pemandangan itu dengan mata melebar. Dampak belaka darinya membuat dadanya terasa sesak.
Dia selalu menipu dirinya sendiri dengan berpikir bahwa interaksi yang dilakukan Ji Fanyin dengannya sebagai pengganti setidaknya sampai batas tertentu, asli, tetapi untuk berpikir dia begitu teliti dengan tindakannya …
Ironisnya, dua rekan wanita di sampingnya mulai membahas jalan cerita yang buruk dari video musik ‘The False Truth’ yang baru saja dirilis.
Dia telah menyewa Ji Fanyin untuk memerankan orang yang dia sukai, tetapi dia akhirnya jatuh cinta dengan aktris di bawah persona itu.
Bagaimana hal seperti ini bisa terjadi?
Bai Zhou tiba-tiba mendapati dirinya kehilangan makan. Dia meletakkan sumpitnya dan mulai menggulir album fotonya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan neoprint yang telah diambil fotonya.
Saat itu, Direktur Seni meneguk secangkir anggur lagi sebelum dengan penasaran mengintip untuk melihat apa yang sedang menatap Bai Zhou. Dia tersentak kaget pada apa yang dilihatnya dan berseru, “Bukankah itu …”
“Itu bukan dia. Itu adik perempuannya,” jawab Bai Zhou dengan dingin.
Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia mengertakkan gigi dan mengetuk tombol ‘Hapus’.
Direktur Seni setengah baya tidak dapat memahami kerumitan di balik tindakan Bai Zhou. Dia hanya menggaruk kepalanya dan menjawab dengan santai “Oh” sebelum memanggil teman-temannya untuk minum alkohol lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...