Menjadi guru itu melelahkan, meskipun murid mu sangat pintar dan sepenuhnya mempercayai mu. Ini terutama terjadi ketika topiknya adalah sesuatu yang sulit dipahami dan subjektif seperti pikiran manusia. Memberikan pengetahuan seperti itu pasti akan memakan waktu.
Setelah menjelaskan langkah-langkah penting dan logika di baliknya, Ji Fanyin melanjutkan latihan dengannya.
Ah, aku hampir lupa. Layanan penggantiku dianggap sebagai layanan tambahan, jadi dia harus menambah jumlah.
Butuh hampir tiga jam sebelum makan malam latihan mereka akhirnya berakhir. Saat itu, sudah hampir jam 9 malam.
Mengetahui bahwa sudah waktunya baginya untuk pulang kerja, Ji Fanyin mengeluarkan ponselnya sebagai persiapan untuk mematikan alarmnya. Tanpa diduga, teleponnya mulai berdering. Dia melirik id penelepon yang terpantul di layar dan langsung menolak panggilan itu.
Alarm berbunyi tepat setelahnya.
Ji Fanyin mematikan alarm dan tersenyum pada Li Xiaoxing. “Aku minta maaf, itu adalah telepon dari klien lain. Aku punya pekerjaan besok, jadi aku akan kembali ke hotel sekarang.”
“Kamu akan pergi besok?” Li Xiaoxing, yang masih mengatur pikirannya, mengangkat kepalanya untuk melihatnya. “Aku akan menawarkan harga tertinggi. Tinggal untuk hari lain.”
“Orang itu juga menawarkan harga tertinggi,” Ji Fanyin menolak lamaran Li Xiaoxing tanpa ragu-ragu.
Kredibilitas itu penting dalam menjalankan bisnis. Dia telah menetapkan aturannya sendiri, dan dia bermaksud untuk mengikutinya.
“Kami belum memilah semua detailnya.” Li Xiaoxing menggelengkan kepalanya. “Masih ada beberapa bagian yang aku tidak yakin.”
“Kamu hebat. Ji Xinxin akan tergerak oleh ketulusanmu,” Ji Fanyin meyakinkan saat dia berdiri.
Kerutan di dahi Li Xiaoxing tetap ada. Dia tidak akan ditenangkan dengan jaminan santai.
Jadi, Ji Fanyin menambahkan, “Apakah kamu masih meragukan kemampuanku setelah semua pelajaran yang telah kita lalui?”
Li Xiaoxing terdiam beberapa saat sebelum memberikan anggukan kecil dan tampaknya menerima kepastiannya. “Aku akan menghubungimu jika aku punya masalah.”
Ji Fanyin menumpang mobil Li Xiaoxing ke hotel bintang 5 yang telah dipesan Sekretaris Fan sebelum berpisah dengannya di lobi hotel. Dia berniat untuk bermalam, dan itulah sebabnya dia membawa kopernya.
Dia pikir akan melelahkan untuk bergegas kembali dengan penerbangan malam. Tidak hanya dia akan tiba pada jam yang tidak tepat, dia juga harus menanggung perjalanan panjang dengan mobil kembali ke apartemennya setelah itu. Setelah semua kerumitan, dia masih tidak punya banyak waktu untuk tidur.
Karena itu masalahnya, dia lebih suka tidur nyenyak di sini dan menikmati sarapan kontinental hotel bintang 5 sebelum menuju ke bandara.
Sangat penting bahwa dia beristirahat dengan baik sehingga dia memiliki energi untuk menghadapi badut yang berpikir untuk membuatnya tiga kali lipat.
Kembali ke kamarnya, dia baru saja akan membalas telepon dari Song Shiyu untuk melihat apa yang dia lakukan ketika dia menerima panggilan internasional yang mendesak dari Zhang Ning.
“Sayang, katakan padaku dengan jujur. Apakah kamu menjual diri mu kepada Keluarga Bai sebagai menantu perempuan mereka?” tanya Zhang Ning dengan muram. “Apakah Nyonya Meng memberimu tas kerja berisi uang untuk mengambilmu dari studio kami?”
“Aku bertemu dengannya hari ini, tetapi aku tidak punya niat untuk menjual diriku sendiri.” Ji Fanyin yang geli dengan santai melepas sepatu hak tingginya di serambi kamar hotelnya. “Apakah dia melambaikan cek padamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...