021. Bukankah Orang yang Kamu Suka Song Shiyu?

602 104 0
                                    

Malam itu, Ji Fanyin berhasil memperluas koneksinya di industri film, memperkenalkan dirinya kepada Cen Xiangyang, dan sedikit membuat Ayah Ji dan Ibu Ji kesal.

Tetapi keuntungan terbesarnya adalah dia telah menonton film yang menarik.

Dalam perjalanan pulang, dia dengan cepat menyusun ulasannya dalam suasana hati yang ceria. Yang tersisa untuk dilakukan adalah agar dia dengan cepat memolesnya untuk terakhir kalinya nanti.

Setelah mencapai tujuan mereka, dua asisten bersikeras mengantarnya ke gedung apartemennya sebelum akhirnya pergi.

Hal pertama yang dilakukan Ji Fanyin sesampainya di rumah adalah mandi sebelum segera mengedit ulasan filmnya. Setelah semuanya memuaskan, dia mempostingnya sebelum pergi tidur. Saat itu baru pukul sebelas lewat tiga puluh.

Ada beberapa hype seputar film tersebut karena promosi pra-rilisnya, jadi ulasan Ji Fanyin dengan cepat menarik banyak perhatian. Tak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu postingan trending.

Bukanlah hal yang mudah untuk menulis review film yang imersif tanpa merusak film itu sendiri, seperti sulitnya sebuah web novel untuk mencapai posisi teratas. Namun, ulasan Ji Fanyin membangkitkan kegembiraan dan ketegangan, hampir seolah-olah dia sedang menciptakan karya seni terpisah lainnya di atas film.

Banyak netizen yang sangat menantikan film tersebut setelah membaca ulasannya.

Malam itu juga, tiket presale untuk film, ‘Beneath the Waters’, yang dibintangi oleh He Shen berhasil menembus sepuluh juta rintangan.

Keesokan paginya, ketika Ji Fanyin yang berjasa memeriksa aplikasi ‘Temptation of Home’ dan melihat gelombang besar Poin Emosi, dia merasa seperti mengambang di tengah awan yang lembut.

Bahkan instruksi cerewet yang dikirim Bai Zhou padanya tidak dapat merusak suasana hatinya yang baik.

Setelah berdandan sesuai dengan permintaan klien yang bertele-tele, Ji Fanyin dengan cepat menyelesaikan make-upnya dan pergi menemui Bai Zhou sambil menyenandungkan melodi yang menyenangkan.

Berkat Bai Zhou, dia mendapat pengalaman naik sepeda motor hardcore selama kencan ke taman hiburan.

Siapa di dunia yang akan memilih sepeda motor sebagai pilihan kendaraan untuk mengendarai seorang wanita yang mengenakan gaun untuk kencan di Disneyland?

Ah ya, Bai Zhou akan melakukannya.

Beruntung Ji Fanyin telah memperhitungkan kabel otak Bai Zhou yang tidak biasa saat membuat persiapan, jadi dia memilih untuk memakai kulot daripada rok dan membawa mantel juga.

Setibanya di tempat tujuan, Ji Fanyin melepas helmnya dan dengan sopan merapikan rambut panjangnya yang acak-acakan karena terpaan angin kencang.

Jika anak terkutuk ini memperlakukan Ji Xinxin dengan cara yang sama, dia pasti akan masuk daftar hitam dari daftar kandidat yang bisa berkencan.

Tentu saja, Ji Fanyin tidak akan mengatakan kata-kata seperti itu dengan keras.

Ketika Bai Zhou dengan bersemangat bertanya padanya apakah angin dari jalan tol itu menyegarkan, Ji Fanyin menggaruk pipinya dengan malu-malu dan menjawab, “Itu menyegarkan, tapi juga sedikit menakutkan. Ada beberapa kali ketika kami menuju ke bawah sehingga aku hampir ingin melingkarkan tanganku di pinggangmu karena takut.”

Bai Zhou terkejut sesaat sebelum ujung telinganya mulai memerah. Dia dengan cepat mengeluarkan tiket masuk dan mulai masuk. “Ayo pergi.”

Baru beberapa langkah kemudian, dia tiba-tiba menoleh dengan waspada dan menginstruksikan, “Tunggu. Keluarkan ponselmu dan matikan dulu.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang