011. Siapa Lagi yang Membelimu?

856 128 3
                                    

Bai Zhou sedang mabuk dan tidak bisa mengendarai sepeda motornya, dan butuh beberapa saat baginya untuk memanggil pelayan.

Dibiarkan tanpa pilihan, dia hanya bisa mengabaikan Ji Fanyin yang arogan untuk saat ini dan menyelesaikan skor dengan Song Shiyu.

Song Shiyu masih tidur di sofa ketika Bai Zhou tanpa ampun menumpahkan secangkir air dingin ke wajahnya. Dia segera membuka matanya, tetapi dia masih sedikit keluar karena pengaruh alkohol. Dia menyeka air di wajahnya dan menyisir rambutnya yang basah ke belakang sebelum bertanya secara naluriah, “Di mana Xinxin?”

“Tak perlu dikatakan bahwa kakak ada di Paris,” ejek Bai Zhou.

Song Shiyu mengangkat pandangannya untuk menatap Bai Zhou, yang tampak seolah-olah akan menghajarnya kapan saja, tapi anehnya dia tetap tenang. “Kamu masih mengetahuinya pada akhirnya. Sisanya harus pergi dulu. Aku akan melakukan obrolan pribadi dengannya.”

Paruh terakhir dari kata-katanya diarahkan pada manajer dan pelayan yang berdiri dengan gugup di ambang pintu, seolah khawatir akan terjadi perkelahian di antara mereka berdua.

Manajer dengan cepat mengantar pelayan keluar sebelum menutup pintu di belakang mereka.

Dengan itu, satu-satunya yang tersisa di ruang kompartemen adalah Song Shiyu dan Bai Zhou.

Song Shiyu mulai berbicara dengan irama lambat, “Manusia cenderung memelihara hewan peliharaan ketika mereka merasa kesepian. Demikian pula, aku menggunakan Ji Fanyin untuk meredakan kerinduanku akan Xinxin saat dia pergi. Kamu telah melihat wajahnya juga. Kembar identik cenderung terlihat berbeda begitu mereka tumbuh dewasa, tetapi keduanya tetap merupakan salinan sempurna satu sama lain.”

“Itu bukan urusanku,” jawab Bai Zhou dengan dingin. “Aku sudah memiliki bukti di tangan. Jika kamu tahu apa yang terbaik untukmu, sebaiknya kamu tidak muncul di hadapan kakak lagi!”

Song Shiyu memandang Bai Zhou dan terkekeh. Sikapnya mengingatkan pada orang dewasa dewasa yang berurusan dengan seseorang yang baru saja dewasa. “Ji Fanyin adalah aktor yang terampil. Dia mampu membuatku merasa seperti Xinxin ada di sampingku. Selain itu, dia juga cerdas dan tahu apa yang ingin ku dengar. Mungkinkah ada hewan peliharaan yang lebih baik dari itu di dunia?”

Song Shiyu mengabaikan ekspresi wajah Bai Zhou dan memberi isyarat ramah ke arahnya.

“Aku menyarankan kamu untuk mencobanya juga. Kamu akan menikmatinya. Aku bahkan akan merahasiakannya untukmu.”

Bai Zhou memandang Song Shiyu seolah-olah dia adalah sampah yang tidak dapat didaur ulang.

Beberapa menit kemudian, pemuda berkepala panas itu meludah ke tanah dan keluar dari ruangan.

Song Shiyu tidak menghentikannya. Sebaliknya, dia merosot ke sofa dan menyalakan sebatang rokok. Dia mengangkat kepalanya ke atas dan perlahan-lahan menghembuskan asap panjang.

Sejak dia mengetahuinya, aku bisa menyeretnya bersamaku dan mengubahnya menjadi kaki tangan. Kalau tidak, dia mungkin benar-benar memberi tahu Xinxin tentang hal itu.

Ji Fanyin tidak merasa bersalah apa pun karena meninggalkan Song Shiyu di bar. Bukannya bar itu akan membiarkan sesuatu terjadi pada VIP berharga mereka, dan Bai Zhou juga ada di sana untuk ‘menjaganya tetap menemani’.

Merasa bahwa dia telah bekerja keras untuk hari itu, dia dengan cepat menghapus riasannya segera setelah dia sampai di rumah sebelum tenggelam ke tempat tidurnya.

Hari berikutnya, Ji Fanyin menyadari bahwa ponselnya telah menerima beberapa panggilan dalam mode ‘Jangan Ganggu’. Mereka semua berasal dari nomor yang sama.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang