Ji Fanyin tidak keberatan difoto, tapi tetap saja menyebalkan dikelilingi oleh orang lain. Karena itu, dia mengintip keluar dari pintu samping terlebih dahulu, untuk memeriksa apakah pantainya bersih.
Di belakangnya, Chen Yunsheng meletakkan tangannya di atas matanya dan dengan lembut menariknya kembali. “Ada seorang pria dengan kamera di Buick hitam di sana.”
Ji Fanyin tidak bisa melihat apa-apa dengan matanya yang tertutup. Bagian belakang kepalanya akhirnya menabrak dada Chen Yunsheng. Dia tidak bisa menahan tawa. “Karena kamu telah menghalangi pandanganku, kurasa aku tidak punya pilihan selain mempercayai apa pun yang kamu katakan.”
“… Kakak,” panggil Chen Yunsheng. “Aku khawatir bahwa aku mungkin mendapatkan orang yang salah.”
Ji Fanyin tidak melepaskan tangannya dari matanya. Sebagai gantinya, dia menutup matanya dan menggoda, “Ku pikir kamu dilengkapi dengan radar khusus yang mengidentifikasiku?”
“Tapi ini adalah dunia lain,” jawab Chen Yunsheng dengan lembut.
“Itulah mengapa kamu pantas dipuji.” Ji Fanyin meraih bagian atas kepala Chen Yunsheng, tetapi dia gagal untuk pertama kalinya dan malah menyentuh dahinya.
Dia menyesuaikan tangannya dan akhirnya menepuk kepalanya.
Kemudian sebagai bonus, dia dengan lembut membelai rambutnya.
…
Chen Yunsheng menunduk untuk melihat Ji Fanyin, tetapi yang bisa dia lihat hanyalah topi baseballnya. Dia bisa merasakan alis Ji Fanyin berkibar di tangannya, menyebabkan rasa gatal yang tampaknya tidak signifikan yang terus-menerus mencakar hatinya.
Tepuk kepala bukanlah hadiah yang diinginkan Chen Yunsheng, tapi dia sudah puas dengan itu.
Ji Fanyin segera menarik tangannya dan dengan santai berkata, “Lupakan saja, biarkan mereka mengambil foto apa pun yang mereka inginkan. Ayo keluar.”
Dia mendorong pintu dan menuju keluar, tetapi Chen Yunsheng meraih lengannya dengan erat dan menghentikannya. “Ayo pergi melalui tempat parkir bawah tanah. Aku mengemudi di sini.”
Ji Fanyin adalah masalah besar di dunia ini. Belum lama sejak dia pensiun, dan Chen Yunsheng tidak ingin mengubahnya menjadi pembicaraan di kota hanya karena gosip. Lebih penting lagi, dia tidak tahu apakah dia memenuhi syarat untuk menjadi rumor dengannya atau tidak.
Ji Fanyin menutup pintu yang setengah terbuka di belakangnya dan bertanya, “Apakah kamu memiliki anggota keluarga di dunia ini?”
Dia berbicara dengan cara yang alami seolah-olah mereka tidak pernah berpisah.
Chen Yunsheng menarik tangannya dari matanya, tapi dia masih bisa merasakan sensasi yang tersisa dari bulu matanya yang berkibar seolah-olah telah tercetak di telapak tangannya. “Aku tidak punya anggota keluarga di sini.”
Ji Fanyin menatapnya dengan cemberut. “Bagaimana dengan anggota keluarga aslimu?”
“Mereka baik-baik saja.” Chen Yunsheng mengubah topik pembicaraan sambil tersenyum. “Kak, apakah kamu tahu toko es krim yang enak di sekitar sini? Aku punya satu yang ingin ku rekomendasikan.”
“Ayo pergi ke yang kamu rekomendasikan. Aku akan mentraktirmu.” Ji Fanyin berbalik untuk melihat jalan di belakang mereka. “Liftnya harus di…”
Chen Yunsheng menunjukkan jalannya. “Itu di pojok sana.”
Ji Fanyin mengambil dua langkah ke arah yang dia tunjuk sebelum dia terlambat menyadari bahwa dia masih meraih pergelangan tangannya. Dia bercanda berkata, “Aku akan melepaskanmu jika kamu tidak mengejarku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...