“Tapi kamu masih mahasiswa.” Ji Fanyin tertawa terbahak-bahak. “Kamu tinggal jauh, dan segalanya pasti akan berubah di masa depan. Apakah kita akan memutuskan hal-hal di masa depan yang jauh sekarang?”
Bukankah Bai Zhou melihatku sebagai pengganti dia untuk melatih naskahnya sebelum hal yang nyata dengan Ji Xinxin? Dia seharusnya menjadi salah satu yang paling keras kepala di antara klienku.
“Aku ingin jawaban sekarang.” Bai Zhou mengepalkan tinjunya dengan erat. “Aku ingin mendengar pikiranmu yang sebenarnya.”
Tentu saja, tidak mungkin dia mendapatkan jawaban yang tepat dari Ji Fanyin, tetapi jika kita berbicara tentang Ji Xinxin…
Ji Fanyin menunduk sambil berpikir keras. Beberapa saat kemudian, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum. “Aku mengerti. Ada banyak hal yang masih belum pasti di antara kita, tapi mari kita berjanji. Jika kamu masih merasakan hal yang sama untukku di hari ulang tahunmu yang ke-21, aku akan menjawab pertanyaanmu, oke?”
Bai Zhou mengerucutkan bibirnya erat-erat karena tidak puas.
“Sebelum itu, aku ingin melihat Zhouzhou tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan,” kata Ji Fanyin. “Aku tahu kamu tidak akan mengecewakanku.”
Dia menghibur Bai Zhou dengan senyuman, tidak khawatir sama sekali bahwa Bai Zhou akan marah padanya. Tidak mungkin dia bisa ketika dia dihadapkan dengan ‘Ji Xinxin’ yang lembut dan bersuara lembut.
Seperti yang dia duga, Bai Zhou memalingkan kepalanya dan menguap ke arah matahari terbit. “Aku lelah.”
Sebelum Ji Fanyin menyarankan untuk kembali ke vila untuk tidur, Bai Zhou tiba-tiba sedikit gelisah sebelum meletakkan kepalanya di pangkuannya.
“Aku akan tidur sebentar,” Bai Zhou menutup matanya dan berbicara dengan suara sedikit sengau. “Bangunkan aku dalam tiga puluh menit. Kita akan kembali untuk beristirahat sesudahnya.”
Ji Fanyin: “…”
Jika kamu berniat untuk kembali ke vila untuk beristirahat setelahnya, apa gunanya tidur siang selama tiga puluh menit di sini?
Terlepas dari apakah Bai Zhou berencana untuk tidur atau tidak, dia sudah menarik topinya ke bawah dan menutup matanya, memperjelas tekadnya untuk berbaring di sana selama tiga puluh menit.
Ji Fanyin melirik jamnya saat dia mengumpulkan tekadnya untuk menyia-nyiakan tiga puluh menit hidupnya di sini bersama Bai Zhou.
Setidaknya pemandangannya tidak terlalu buruk. Sekarang Bai Zhou tidak berbicara lagi, kurasa aku bisa menganggap ini sebagai hari libur dan sedikit melepaskan diri.
Sekitar sepuluh menit kemudian, di bawah suara ombak yang menenangkan, napas Bai Zhou menjadi dalam dan damai.
Dia benar-benar berhasil tertidur dengan cepat meskipun berada di luar. Ji Fanyin menurunkan pandangannya untuk melihat wajah tidur Bai Zhou. Separuh wajahnya tertutupi oleh topinya, tapi separuhnya lagi sudah lebih dari cukup untuk menampilkan fitur wajahnya yang menarik yang mengandung ketajaman seorang pemuda berdarah panas.
Memiliki pria seperti itu yang berbaring di pangkuannya kemungkinan akan menjadi peristiwa yang mendebarkan bagi wanita lain, tetapi Ji Fanyin hanya merasakan mati rasa yang perlahan-lahan menetap di pahanya.
Sementara dia menunggu selama tiga puluh menit untuk mengakhiri, dia mendengar suara langkah kaki dan roda bergulir di belakang bangku. Karena penasaran, dia berbalik dan melihat dua pria.
Salah satunya duduk di kursi roda sedangkan yang lain mendorongnya.
Pria yang mendorong kursi roda itu memiliki wajah khas Asia Timur. Dia mengenakan setelan rapi yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang sekretaris atau asisten pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...